Wiki

Wiki

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Aplikasi untuk Melihat Hantu di HP Android dan iPhone

Sekarang ini teknologi semakin canggih. Bayangkan saja, di Android dan iPhone terdapat aplikasi untuk melihat hantu. Padahal, hantu merupakan hal ghaib yang nyaris mustahil jika dideteksi menggunakan aplikasi digital. 

Namun, banyak juga yang menggunakan dan percaya dengan aplikasi tersebut karena kebanyakan pengguna menganggap bahwa hal itu bisa mendeteksi hantu dengan baik dan juga akurat. Anda penasaran dengan apa saja aplikasinya? Simak informasi selengkapnya. 

Rekomendasi Aplikasi untuk Melihat Hantu Terbaik dan Akurat

sumber gambar: m.facebook.com

Anda ingin melihat hantu dan Anda ingin menggunakan bantuan aplikasi? Jika iya dan Anda tidak takut dengan hal tersebut, maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi di Android maupun iPhone. Aplikasi tersebut terbilang sukses dalam melihat hantu karena kebanyakan pengguna telah membuktikannya. Cara menggunakannya pun mudah dan relatif cepat. Inilah beberapa aplikasi untuk melihat hantu tersebut: 

1. Ghost Detector Radar Simulator

Aplikasi pendeteksi hantu yang pertama yakni Ghost Detector Radar Simulator. Aplikasi ini akan mendeteksi hantu menggunakan kamera ponsel Anda. Aplikasinya bisa digunakan secara gratis di iOS dan Android serta sangat mudah digunakan.

Untuk menggunakan aplikasi ini, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi dan izinkan aplikasi untuk mulai bekerja
  • Setelah itu, aplikasi akan membuka kamera handphone secara otomatis 
  • Silakan Anda berjalan di sekitar rumah Anda bisa di dalam maupun di luar rumah
  • Lalu, lingkup radar akan menunjukkan arah dan jarak entitas keberadaan hantu tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Korg I One: Cara Download dan Menggunakannya

2. Ghost Sensor

Seperti dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi sensor atau pendeteksi keberadaan hantu. Disinyalir bahwa aplikasi yang satu ini bisa mendeteksi sinyal keberadaan hantu dengan sangat akurat. Dalam aplikasi ini juga terdapat banyak fitur menarik yang canggih.

Dalam Ghost Sensor juga dibekali algoritma 4 yang sangat stabil. Di dalamnya terdapat penangkap sinyal yang sangat stabil. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menjalankan aplikasi dan membukanya saja. Setelah itu, sensor kamera dari Ghost Sensor akan terbuka secara otomatis dan mendeteksi keberadaan sinyal hantu yang ada.

3. Ghost Prank

Aplikasi pendeteksi hantu ini cukup menarik karena menyediakan banyak fitur asyik untuk menangkap hantu dan mendeteksi hantu. Fitur yang pertama yakni magnet phone. Hal tersebut mampu mengubah sinyal hantu menjadi sebuah suara sehingga Anda bisa menyadari bahwa di sekitar Anda terdapat hantu.. Di samping itu, terdapat juga juga fitur paranormal detector yang mana hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk mencari hal-hal astral di sekitar Anda. 

Selanjutnya ada juga fitur Radar Map. Fitur yang satu ini dapat digunakan untuk menangkap sinyal hantu dan akan menunjukannya di layar HP Anda. Di fitur keempat yakni Ghost Finder. Anda bisa menemukan lokasi hantu yang tertangkap aplikasi dengan memanfaatkan fitur ini. Fitur yang terakhir yakni fitur yang paling menarik yakni Ghost Camera yang mana Anda bisa menangkap gambar hantu. 

4. Ghost Locator 

Aplikasi ini merupakan aplikasi pendeteksi hantu kelas pemula yang bisa dibilang paling baik dan lengkap. Dengan hanya menekan tombol on saja nantinya hantu yang ada di sekitar Anda akan terdeteksi dengan sendirinya. Di sana juga terdapat jarak di mana saja makhluk gaib yang ada di lingkungan Anda.

Menariknya, aplikasi ini juga memberikan rincian hantu yang ada. Adapun, rincian yang dimaksud terdiri dari jenis hantu, usia hantu, kronologi kematian, dan waktu meninggalnya. Saat Anda memasukkan kode 666 dalam aplikasi, maka aplikasi akan bergerak dengan sendirinya mencari iblis atau hantu.

Baca Juga: Aplikasi Untuk Mengundi Nama Online Terbaik dan Mudah

5. Ghost Recorder by Big Boots

Anda ingin mendengar suara dari hantu yang tidak terdengar dengan telinga manusia? Jika iya, maka sangat cocok menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki teknologi khusus untuk melakukan perekaman suara makhluk halus yang ada di sekitar Anda. Fitur ini merupakan fitur yang sangat istimewa karena belum memiliki fitur tersebut. 

Walaupun suara hantu bisa terdengar dengan jelas, tetapi Anda tidak dapat mengunduh suara tersebut. Anda hanya bisa mendengarnya saat aplikasi terbuka dan saat hantu terdeteksi saja. Tertarik dengan aplikasi ini? Silakan mengunduhnya di ponsel Android maupun iPhone Anda. Dijamin cara penggunaannya mudah dan gratis. 

6. Ghost Hunter M2

Aplikasi ini merupakan aplikasi pemburu hantu yang sangat canggih. Namun, aplikasi ini berbayar untuk Anda agar mendapatkan fitur yang lebih banyak. Hanya dengan $1.99 Anda bisa memiliki aplikasi canggih yang berisi analisis audio dan video, geoscope, kamera khusus, dan sensor. Interface dari aplikasi ini sangat seram dan menambah magis dari suasana hantu yang terlihat. 

Ghost Hunter tersebut sangat berguna bagi Anda yang ingin berburu hantu. Walaupun berbayar, tetapi Anda tidak rugi menggunakan Ghost Hunter M2. Aplikasinya mudah digunakan, kaya akan fitur menarik, dan tentunya mendukung kegemaran horror Anda.

7. Ghost Communicator

Aplikasi yang satu ini dirancang dengan radar untuk mendeteksi hantu. Hal tersebut sebenarnya hamper sama dengan aplikasi pendeteksi hantu lainnya. Hanya saja, pada aplikasi ini terdapat unsur sentuhan agar Anda bisa menyalakan radar untuk mendeteksi keberadaan hantu. Agar aplikasi berfungsi, maka Anda harus meletakkan jari telunjuk di atas fingerprint yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Aplikasinya sangat mudah digunakan dan gratis. Interface yang ada di dalam aplikasi juga sangat menyeramkan sehingga aktivitas melihat hantu melalui aplikasi akan lebih hikmat. Dijamin Anda tidak akan menyesal jika menggunakan aplikasi yang satu ini. Oleh sebab itu, unduh aplikasinya sekarang juga.

Baca Juga: Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik Wajib Didownload

8. Ghost Sonar

Aplikasi pendeteksi hantu yang terakhir adalah Ghost Sonar. Cara kerjanya yakni menggunakan sinar radar yang bisa mendeteksi hantu. Aplikasinya mudah digunakan dan ukuran file downloadingnya kecil sehingga tidak khawatir jika memori ponsel penuh

Biasanya aplikasi ini juga banyak digunakan oleh paranormal masa kini. Walaupun gratis, tetapi aktivitas Anda untuk melihat berbagai makhluk gaib dan astral bisa terbantu dengan Ghost Sonar. 

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk melihat hantu yang paling baik untuk Anda gunakan baik di iPhone maupun Android. Aplikasinya cocok untuk semua pengguna karena tools yang ada di dalamnya sederhana serta mudah digunakan. Tertarik untuk mencoba? Unduh aplikasinya sekarang juga. 

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here