Wiki

Wiki

Portal Islam

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Mimpi Digigit Ular? Cek Ya 7 Arti Mimpi Digigit Ular Ini

Berbicara mengenai mimpi terkadang mengasyikkan sekaligus menakutkan. Mengasyikkan jika sudah tahu bahwa artinya baik. namun bisa berubah menakutkan apabila kita pikirkan memiliki arti yang buruk. Mimpi bisa seolah seperti nyata. Namun di balik mimpi ternyata ada maknanya. Makna mimpi bisa secara psikologis, Islam dan bisa secara Jawa atau primbon. Kali ini kita akan membahas mengenai arti mimpi digigit ular. Yuk kita pelajari.

Non Primbon

Arti mimpi digigit ular di luar primbon dapat ditinjau dari sudut psikologi atau kejiwaan dan juga bisa dilihat dati sudut agama Islam. Adapun makna mimpi digigit ular secara psikologi ada beberapa macam, yakni:

1. Digigit Ular Kecil

Mimpi digigit ular kecil memberikan arti akan ada keberuntungan yang segera didapatkan. Keberuntungan tersebut biasanya diperoleh beberapa saat setelah mimpi. Keberuntungan bisa secara material dan non material. Secara material antara lain mendapatkan rejeki besar, tetapi untuk non material salah satunya adalah penyelesaian masalah.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar Terindah dan Terburuk

2. Digigit dan Dililit Ular Besar

Meskipun tampaknya seperti mengerikan mimpi digigit ular besar dan masih pula dililit, tetapi arti mimpi digigit ular besar justru kebaikan. Kamu bakal mendapatkan jalan keluar dari sebuah masalah besar.

Penyelesaian dapat dari diri sendiri maupun secara eksternal. Biasanya alam bawah sadar kamu sudah menemukan formula penyelesaian masalah. Akan tetapi, alam sadar masih belum mampu mengolahnya dan solusi akan muncul segera. Adapun mimpi digigit ular secara agama Islam sedikit memiliki arti berbeda hanya saja yang paling populer atau dikenal umum.

3. Digigit Ular Berbisa

Mimpi digigit ular berbisa sudah sangat populer makna yang terkandung. Asapun artinya adalah akan mendapatkan jodoh yang tepat. Jodoh dalam hal jni benar-benar jodoh bukan sekedar pacar atau kekasih melainkan pasangan hidup yang akan menemani sepanjang masa. Banyak yang masih sangsi akan arti mimpi digigit ular ini.

Namun sudah pula banyak yang membuktikan. Sebagian besar mimpi gigitan ada di paha. Gigitan ular berbisa dalam mimpi selama pengalaman banyak orang tidak akan mematikan.

4. Digigit Ular Tidak Berbisa

Mimpi digigit ular tidak berbisa memberikan arti akan ada perubahan kebaikan dalam hubungan dengan pasangan. Jadi berkenaan dengan mimpi digigit ular tidak mesti memiliki arti terjadi pernikahan. Melainkan ada unsur perbaikan hubungan. Perbaikan hubungan dengan pasangan seperti misalnya penyelesaian konflik.

Ular kecil juga sering merepresentasikan adanya keinginan untuk bisa hidup dengan baik bersama pasangan. Sehingga ketika mimpi digigit ular kecil memiliki kecenderungan arti akan hidup senang dengan pasangan.

5. Digigit Ular Besar

Ular besar seperti phyton, sanca, dan anakonda memang tidak memiliki bisa. Namun sekali menelan mangsa maka bisa dimakan hidup-hidup dan sangat mematikan. Adapun arti mimpi digigit ular besar adalah mampu lepas dari masalah yang cukup besar. Antara mimpi dan Kenyataan sangat berkebalikan.

Di mimpi pasti takut menghadapi ular besar. Akan tetapi kamu justru akan memperoleh kebaikan kemudahan. Jika di mimpi kamu selamat dari gigitan atau justru lari sari sang ular maka justru masalah akan kembali datang belum tentu bisa terselesaikan.

Baca Juga: Ada 7 Pertanda Baik dari Arti Mimpi Membunuh Orang

Berdasarkan Primbon

Arti mimpi digigit ular berdasarkan primbon juga cukup beragam. Ada beberapa makna bagi yang mimpi. Berikut ini ulasannya ya.

1. Digigit Ular, lalu Ular Pergi

Jika kamu mimpi digigit ular dan ular kemudian pergi, maka arti mimpi tersebut adalah alan bisa mengurai sebuah masalah yang cukup pelik. Beberapa orang yang mimpi ular lalu ular tersebut kemudian menggigit lalu ular tersebut meninggalkan lokasi atau pergi.

Orang yang mengalami keesokan harinya dia menghadapi sebuah kasus dab penyelesaian terhadap kasus dan penyelesaian begitu mudah dan ringan. Alam seperti sang alam memberi kemudahan.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Ular yang Cukup Beragam

Ada juga yang mengartikan mimpi digigit ular lalu pergi sebagai mendapatkan rejeki mendadak. Rejeki bisa berasal dari usaha diri sendiri maupun pemberian pihak lain atau di luar dirinya. Rejeki dalam jumlah tidak terlalu besar, tetapi sangat memberikan manfaat. Rejeki tersebut juga tidak mudah habis meskipun jumlahnya kecil.

2. Digigit Ular dan Masuk Rumah Sakit

Jika mimpi digigit ular sampai masuk rumah sakit dinyatakan mempunyai arti bahwa seseorang akan mendapatkan jalan terang untuk menyelesaikan suatu persoalan pelik yang dihadapi dan sukses besar setelahnya. Jika kamu adalah anak sekolah ataupun mahasiswa yang sedang menjalankan ujian maka artinya adalah dapat mengerjakan ujian dengan sangat baik dan berhasil setelahnya, serta memiliki prestasi.

Jika kamu seorang pegawai maka kamu akan lancar dalam melaksanakan tugas sehari-hari, mendapatkan promosi ataupun naik pangkat dan jabatan. Jika kamu hanya seorang yang di rumah saja mungkin akan segera mendapat tawaran kerja yang bagus. Selain itu, kamu juga akan memperoleh kebaikan ataupun keuntungan yang berlipat.

Bagaimana, sudah cukup jelas kan dari arti mimpi digigit ular? Semoga selalu mendapat kebaikan ya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here