Wiki

Wiki

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar 2020

Ucapan ulang tahun pacar

Bagi yang kekasihnya ulang tahun dan ingin terlihat romantis, admin memiliki kata-kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar di tahun 2020 yang benar-benar romantis.

Pun membuat pacar kamu semakin sayang, apalagi ucapan selamat ulang tahun buat pacar yang admin tulis disini sangat update, sehingga kamu bisa memberikan kepadanya suatu kata saat dirinya ulang tahun.

Jujur saja ya, sesuai dengan yang saya rangkum dari beberapa penelitian, orang sangat senang dengan kata-kata romantis karena katanya membuat orang itu baper.

Tahu kan baper? Yap bawa perasaan, itulah yang akan dirasakan orang ketika kamu mengungkapkan sebuah kata yang sangat romantis.

Begitu juga dengan pasangan kamu, kamu bisa mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun buat pacar kamu sehingga membuat dirinya baper dan semakin sayang sama kamu.

Penasaran apa saja kata-katanya? Mari kita simak dalam tulisan admin kali ini tentang kata-kata romantis untuk pacar yang sedang berulang tahun.

Baca Juga : 100+ Kata Bijak Tentang Kehidupan, Cinta, Motivasi Terbaru

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Ucapan ulang tahun pacar

Nah, admin disini memiliki banyak sekali kata-kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk menjadikan hari-hari spesial kekasih kamu semakin romantis.

Mungkin kata-kata yang admin bagikan disini tidak seberapa, tetapi maknanya sungguh luar biasa, bisa membuat dirinya semakin jatuh cinta kepadamu.

Berikut adalah kata-kata romantisnya untuk kekasih maupun gebetan yang sedang berulang tahun.

Baca Juga : 6 Cara Cepat Move On Dari Gebetan yang Paling Mudah

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Selamat ulang tahun
  1. Selamat ulang tahun harapanku, kamu adalah satu-satunya orang yang sangat aku harapkan untuk menjadi pendampingku semasa hidup. Hari ini adalah hari lahir kamu, semoga diberikan kesehatan selalu, rezeki yang berlimpah, semoga kita kita selalu bersama dalam suka maupun duka.
  2. Hari ini hari spesial buat kamu, begitu juga buat aku, karena kamu dan aku adalah dua insan yang bersatu. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga cita-cita mu dan cita-cita ku tercapai segera.
  3. Tidak ada hal yang paling aku sukai selain berada di hadapanmu, hari ini merupakan hari ter-spesial buat kamu karena hari ini kamu ulang tahun, selamat ulang tahun sayang.
  4. Detik ini aku berada di hadapanmu, dan di hari spesial ini hanya ada aku dan kamu, tidak hal lain yang aku rasakan selain mengungkapkan kata di hari spesial ini, doaku untukmu semoga panjang umur dan semua harapan tercapai, selamat ulang tahun ya cintaku.
  5. Lilin ini nyala sangat terang, seterang hatiku saat membawakan lilin ini di hadapan orang yang sangat aku sayangi. Hari ini kamu ulang tahun ke-(umur) semoga semua menjadi lebih baik dan aku akan selalu berada di hatimu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih Tercinta

Ucapan selamat ulang tahun buat pacar
  1. Tidak ada yang lebih indah selain cintamu dan kasih sayangmu yang tulus untukku, semoga hari ini dan seterusnya kita bisa selalu bahagia berdua, selamat ulang tahun sayangku.
  2. Cantikku, dimana hari ini adalah tanggal (tanggal sekarang), aku ingat bahwa tanggal ini adalah hari lahir kamu, dan untukmu, aku ucapkan selamat berulang tahun semoga selalu dalam perlindungannya dan cinta kita selalu terjaga.
  3. Tidak ada kado spesial untukmu selain hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun untukmu, tapi kado spesial yang paling indah adalah cintaku yang tulus untukmu.
  4. Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai.
  5. Kamu tahu gak aku sangat bahagia, aku bersyukur kepada Tuhan atas anugerahnya dia telah melahirkan kamu untukku, hari ini spesial buat kamu dan buat aku juga, selamat ulang tahun ya sayang.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Makna

Ucapan ulang tahun pacar bermakna
  1. Tidak ada bidadari yang turun dari syurga, tapi Tuhan telah menciptakan kamu bagaikan bidadari, tepat hari ini adalah hari dimana tuhan menciptakan kamu, selamat ulang tahun cintaku.
  2. Detik, menit, jam terus berputar, hari silih berganti, mentari terbit, terik dan terbenam setiap hari, tak terasa usiamu semakin bertambah. Tidak ada kata yang dapat aku ungkapkan di hari spesial ini, aku hanya berharap semoga Tuhan selalu melinungimu karena kamu satu-satunya nyawaku, selamat ulang tahun ya sayang.
  3. Doaku “aku berharap kamu tidak pernah bosan untuk selalu membuat aku bahagia seperti aku yang setiap hari tidak pernah ada bosannya” selamat ulang tahun sayangku.
  4. Selamat ulang tahun bidadariku, dalam doaku selalu menyertaimu, setiap nafasku selalu untukmu, semoga Tuhan senantiasa bersamamu.
  5. Aku tidak mau digantikan orang lain untuk mendampingimu, biarkan hanya ulang tahun kamu yang terus berganti, aku tidak mau seperti itu karena kamu penerang dalam hidupku, selamat ulang tahun sayangku.

Ucapan Selamat Ulang Tahun LDR

Ucapan ulang tahun buat pacar LDR
  1. Meskipun jarak dan waktu menjadi penghalang, tapi cinta, kasih sayang dan perasaan ini tidak terhalang, semoga di hari ulang tahun kamu ini menjadi hari yang paling spesial bagi kita berdua, doaku semoga kita secepatnya bisa bertemu lagi. Selamat ulang tahun sayang, jaga dirimu disana.
  2. Tanpa waktu aku tidak bisa hidup, begitu pula tanpa kamu, tapi meskipun waktu menghalangi cinta kita, aku yakin kita bisa menjaga ikatan hari berdua, dan hari ini aku ingin sekali memberi kado spesial buat kamu, tapi karena jarak menghalangi aku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun.
  3. Saat kepergianmu, aku sangat rapuh, sebenarnya aku tak sanggup untuk jauh darimu, tapi untungnya Tuhan memberikan kekuatan untuku, seperti kamu yang selalu memberikan kekuatan cinta untuk aku, selamat ulang tahun semoga Tuhan yang telah menciptakan kamu selalu menjagamu.
  4. Tuhan, aku ingin sekali bertemu dengannya di hari spesial ini, tapi karena jarak dan waktu terpecah, aku hanya ingin berdoa kepadamu agar menjaga pujaanku yang jauh disana, selamat ulang tahun sayang, semoga doaku untukmu Tuhan memberkatinya.
  5. Meskipun hati ini tangis, haru campur bahagia, itu semua karena jauh darimu, tapi aku yakin kamu selalu bersamaku, meski raga jauh. Selamat ulang tahun sayang.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Lucu

Ucapan ulang tahun pacar lucu
  1. Ciee yang ulang tahun gak ngajak-ngajak, kenapa sih kamu ulang tahun sendiri? Seandainya kita lahir dalam waktu dan hari yang sama, tapi aku berjanji, meskipun tidak sama, tapi cintaku padamu sama-sama mulia, selamat ulang tahun ragaku.
  2. Selamat ulang tahu sayang, umurmu terus bertambah, buruan lamar aku, takutnya nanti kepotong umur.
  3. Kamu boleh potong kue dan tiup lilin di hari ulang tahun mu ini, tapi jangan sampai kamu potong tali cinta kita berdua, selamat ulang tahun ya cantikku.
  4. Umurmu semakin bertambah, aku berdoa semoga kamu cepat lamar aku, selamat ulang tahu nya sayang.
  5. Tidak ada kata tanpa makna, tidak ada air tanpa wadah, tidak barang tanpa uang, tidak ada aku tanpa kamu, selamat ulang tahun sayang, kapan lamar aku?.

Baca Juga : 4+ Doa Mencari Jodoh Dalam Islam

Akhir Kata

Itulah ucapan selamat ulang tahun buat pacar yang dapat saya bagikan, dan saya berharap semoga yang ulang tahun selalu dalam perlindungan Tuhan, siapapun itu.

Semoga juga yang saya bagikan ini bisa bermanfaat dan semakin dicintai oleh kekasihnya, kalau si doi malah marah, berarti dia enggak ulang tahun, wkwk.

Demikian kata-kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar, silakan kamu gunakan kata-katanya untuk sang pujaan hati dan nyawamu di ulang tahunnya agar kamu dan dia selalu terikat dalam satu cinta satu harapan dua nyawa.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here