Wiki

Wiki

Portal Islam

Apr 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

10+ Arti Mimpi Dikejar Anjing Tanda Penyakit

Anjing Lari

Menurut Islam, arti mimpi dikejar anjing tanda dari sebuah penyakit dan fitnah yang sangat keji dari teman dekat. Namun hal ini akan terjadi di kala mimpi yang dialami itu dalam kondisi baju kamu robek ketika di gigit anjing setelah dikejarnya.

Tak cukup sampai disitu saja, mimpi dikejar anjing pun mengandung makna lain dari unsur-unsur yang tentu saja ada kaitannya dengan kehidupan nyata dimasa depan.

Admin kalem sering mengatakan bahwa mimpi sebagai bunga dari tidur, namun kembali lagi bahwa mimpi tak hanya bunga tidur saja, akan tetapi juga sering sekali ada makna dibalik mimpi itu.

Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Islam

Anjing

Dalam tafsir yang admin kalem dapatkan, mimpi dikejar anjing memiliki beberapa tafsir yang dihasilkan dari kumpulan buku mimpi menurut tafsir Ibnu Sirin.

Seperti salah satunya jika terdapat gigitan atau robekan pada baju si pemimpi akibat dikejar lalu di gigit, maka ini akan berarti si pemimpi akan menderita, difitnah yang sangat keji juga datangnya penyakit akibat teman dekat sendiri.

Anjing adalah simbol musuh, anjing pun merupakan simbol dari orang yang tidak kamu sukai akan tetapi bisa menjadi teman dekat. Entah kenapa itu bisa terjadi, mungkin karena benar roda kehidupan berputar.

Meski buruk, mimpi ini pun memiliki arti lain, jika kamu di kejar anjing kecil, atau bahkan bermain-main, tafsir mengatakan kalau kamu akan di bahagiakan oleh keturunanmu.

Tapi, mimpi dikejar anjing juga dapat diartikan sebagai bentuk dari kesialan akibat kebodohan maupun akibat dari keinginan seseorang. Entah apa yang sebenarnya terjadi, itu hanya sebatas tafsir saja.

Baca Juga : 6 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Islam

Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon

Dog

Terkadang, tafsir primbon dan Islam ada kesamaan, namun ada pula perbedaan diantara kedua tafsir itu. Mimpi dikejar anjing bisa jadi simbol dari masalah yang kita hadapi.

Ada beberapa tafsir yang di berikan oleh primbon terkait dengan mimpi dikejar anjing. Berikut ini beberapa tafsir yang sudah berhasil admin rangkum hingga menjadi satu pembahasan.

1. Tanda yang Sangat Buruk

Mimpi anjing seperti ini biasanya dikaitkan dengan hal-hal yang sangat buruk. Apalagi dalam mimpi itu kita kewalahan lari-lari dikejar anjing yang mana di dunia nyata pun sangat sulit.

Kau akan diserang oleh lawan bisnis atau usaha sehingga menimbulkan penyakit, kamu terpuruk, dan bahkan kamu tidak bisa bertahan akibat serangan yang sangat berat.

Hal ini memberikan bocoran agar kamu harus bisa mempertahankan dunia bisnis dari lawan itu dengan cara apapun yang penting tidak melanggar hukum negara dan hukum agama.

2. Tanda Dari Pertolongan

Sekali lagi bahwa mimpi tidak selamanya memiliki tafsir yang buruk. Faktanya, mimpi dikejar anjing yang sedang bermain-main atau menggerakkan ekornya adalah tanda dari pertolongan.

Pertolongan itu tentunya hal yang positif dan baik dari kehidupan kamu, sehingga ketika kamu lemah, jangan mudah putus asa, terutama dari dunia bisnis, ketika gagal jangan berfikir pendek, kelak ada orang yang bisa bantu.

Bahkan tak cuma dalam dunia bisnis saja, akan tetapi juga dari permasalahan lainnya, seperti hubungan keluarga, asmara, dan masalah-masalah yang lainnya.

Baca Juga : 6 Arti Mimpi Ular Menurut Berbagai Pandangan

Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Psikolog

HMM

Setidaknya, psikolog sering mengaitkan mimpi dengan keadaan seseorang. Seperti halnya mimpi dikejar anjing yang merupakan lambang dari perasaan takut dan gelisah.

Mungkin sebelumnya kamu pernah merakan hal-hal takut sebelum tidur, atau bahkan kamu sebelumnya mengalami kejadian dikejar-kejar anjing, sehingga hal tersebut terbawa kedalam mimpi akibat dari rasa takut itu sendiri.

Ketika kamu bermimpi diserang oleh anjing, ini bisa menandakan kalau ada sesuatu yang buruk dalam kehidupan mu dan hal buruk itu sedang kamu sembunyikan sehingga mimpi seperti itupun rentan terjadi.

Hal lain masih tentang mimpi ini juga memberi tanda kalau kamu sedang khawatir jika kamu bermimpi berlari jauh karena takut dikejar padahal anjing yang ada dalam mimpi itu sama sekali tidak mengejar kamu.

Baca Juga : 8 Arti Mimpi Hamil Menurut Islam dan Ahli

Dan ketika kamu berhasil lari menghindari anjing yang mengejar itu, ini berkaitan dengan sebuah harapan yang sedang kamu rasakan dalam dunia yang nyata.

Mungkin demikian tafsir dan arti mimpi dikejar anjing yang dapat admin sampaikan kali ini, semoga saja ini dapat bermanfaat dan dijadikan sebagai inspirasi dari dunia mimpi.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here