Wiki

Wiki

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Arti Kata Yadong Dalam Bahasa Korea yang Viral

Yadong

Mungkin kamu salah satu dari beberapa orang yang tidak tahu apa arti kata Yadong dalam bahasa Korea? Berdasarkan hasil analisi, ternyata benar sekali, banyak orang yang mencari tahu definisi kata tersebut.

Kalau kamu penggemar K-Pop, sangat disayangkan jika tidak tahu apa arti kata Yadong dalam bahasa korea ini. Mungkin di pikiran kamu kata ini merupakan istilah murni dalam bahasa Indonesia, yaitu iya.

Namun ternyata, Yadong bukan hanya meng-iyakkan ungkapan saja dalam Bahasa Indonesia, tetapi ada juga dalam bahasa Korea yang artinya apa kira-kira?.

Arti Kata Yadong Dalam Bahasa Korea

Arti Yadong

Dalam Bahasa Korea, Yadong artinya Porno, dimana istilah ini merupakan singkatan dari kata Yahan yang berarti Erotis dan Dongyeongsang yang berarti Video.

Jadi kesimpulannya, penggunaan kata Yadong ini sangat tidak disarankan, apalagi kamu yang tidak tahu atau tidak paham bahasa Korea, jangan sesekali ungkapkan kata ini.

Baca Juga : Arti Kata Fucek yang Viral di Media Sosial

Pengungkapan Kata Yadong

Lalu, kapan bisa mengungkapkan istilah Yadong? Seperti arti kata yandong dalam bahasa Korea adalah ungkapan yang tidak enak untuk diungkapkan, jadi istilah ini boleh diungkapkan hanya pada saat kondisi tertentu saja.

Jangan mengungkapkan istilah ini saat kamu berbicara biasa, karena ya seperti diatas bahwa istilah Yadong tersebut maknanya sangat buruk.

Mungkin kalau tiba-tiba kamu mengungkapkan kata ini kepada orang Korea tanpa adanya kondisi tertentu, kamu akan di tampar, wkwk.

Viral di Media Sosial

Dikalangan pengguna Media Sosial, terutama K-PopErs, istilah ini sangat populer di twitter, dan mungkin juga populer di Media Sosial lainnya. Populernya istilah ini banyak yang tidak tahu apa artinya.

Disitulah kenapa admin ingin sekali membahas tentang arti kata yadong dalam bahasa Korea yang sangat viral di media sosial ini.

Baca Juga : 2 Arti Kutu Buku dan Contohnya

Percakapan Yadong

Percakapan Yadong

Bagaimana percakapan atau penggunaan kata Yadong ini diungkapkan? Sedangkan artinya sudah admin bahas di atas dan ternyata seperti yang sudah ditulis artinya buruk sekali.

Oke, berikut ini percakapan dan penggunaan kata Yadong yang kian populer di media sosial.

  • Oppa terlihatnya Yadong sekali
  • Oppa, mukanya terlihat Yadong
  • Oppa otaknya Yadong

Baca Juga : Arti Kata Gabut Dalam Bahasa Gaul dan Contohnya

Dan masih banyak lagi, karena diatas hanya sebagian contoh saja yang dapat admin publikasikan kepada kalian agar lebih memahami lagi.

Mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan kali ini, semoga bermanfaat. Demikian arti kata Yadong dalam bahasa Korea yang viral banget di media sosial oleh penggemar K-Pop.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here