Wiki

Wiki

Portal Islam

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

11 Arti Mimpi Dipatok Ular, Benarkah Pertanda Buruk?

ILUSI

Sahabat kalem yang mengalami mimpi dipatok ular mungkin kamu merasakan sesuatu yang luar biasa, seprti takut, resah, gelisah dan hal-hal yang menakutkan lainnya yang kamu rasakan.

Hal buruk seperti itu memang umum dirasakan oleh setiap orang mengalami pengalaman tidur buruk. Seperti salah satunya mengalami mimpi dipatok ular ternyata bukan hanya mimpi biasa, melainkan ada firasat didalamnya.

Setelah admin mencari tahu apa sebenarnya makna atau firasat dibalik mimpi ular tersebut? Ternyata ada banyak sekali tafsir yang telah admin simpulkan hingga admin menyampaikannya disini.

Kamu sudah penasaran? Jika iya, silakan simak penjelasan admin mengenai mimpi dipatok ular yang membuat kamu resah dan gelisah, berikut tafsirnya.

Tafsir Mimpi Dipatok Ular

ILUSI

Menurut Islam, mimpi digigit atau dipatok ular merupakan sebuah tanda bahwa kamu akan segera menemukan jodoh, hal tersebut memang banyak kebenarannya terutama para leluhur kita yang berbicara terkait mimpi ini.

Admin juga pernah bertanya kepada Nenek terkait dengan mimpi tersebut dan ya ia menyebutkan hal serupa. Tapi ya yang namanya juga sebuah tafsir yang belum tahu kebenarannya, entah apakah itu benar-benar nyata?.

Namun, di dunia nyata semua umat manusia wajib membunuh ular, karena dia adalah hewan berbisa dan berbahaya yang bahkan bisa membuat manusia terluka hingga tewas.

Baca Juga : 7 Arti Mimpi Melihat Ular, Benarkah Buruk?

Berikut ini arti mimpi digigit atau dipatok ular menurut berbagai sumber.

1. Tanda Keberuntungan

Menurut berbagai pandangan, arti mimpi dipatok ular merupakan sebuah tanda keberuntungan dan kebahagiaan. Apalagi mimpi ini mengindikasikan bahwa kamu merupakan orang yang tak mudah takut.

2. Tanda Akan Sakit

Jika yang mengalami mimpi ini adalah seorang wanita yang memiliki anak, tafsir lain mengatakan bahwa dia dan anaknya akan mengalami sakit yang luar biasa. Hal itu memberikan firasat agar kamu lebih mendalami gaya hidup sehat.

3. Adanya Tubuh yang Bermasalah

Jika kamu mengalami mimpi digigit ular dalam air, harap perhatikan apa bagian tubuh yang digigit itu?. Kemungkinan besar bagian yang digigit sedang mengalami masalah kesehatan yang buruk.

4. Masalah Dalam Hubungan Cinta

Jika kamu memiliki pasangan, sebaiknya kamu berhati-hati ketika mengalami mimpi ular mengelilingi tubuh dan menggigit kamu karena tafsir mengatakan mimpi tersebut tanda sedang adanya masalah dalam hubungan cinta.

5. Akan Ada Kabar Buruk

Ketika kamu bermimpi melihat ular meloncat dari rumput dan menggigit kamu, harap waspada karena akan adanya berita buruk yang menghampiri kamu, bahkan kabar itu akan membuta kamu frustasi.

6. Waspada Dengan Orang Sekitar

Jika kamu bermimpi ular menggigit dari belakang, sebaiknya kamu waspada dengan orang-orang yang ada disekitar kamu. Tandanya akan ada orang yang berniat buruk kepada kamu dan itu adalah orang dekat.

7. Kamu Akan Menyakiti Orang

Sebaiknya kamu perhatikan bahwa mimpi melihat orang lain dipatok ular adalah tanda kamu akan menyakiti seseorang. Mimpi ini memang sebuah peringatan agar kamu bijak dalam menyimpulkan sesuatu.

8. Jodohmu Sudah Dekat

Diatas admin sudah menyampaikan bahwa mimpi dipatok ular melambangkan akan datangnya jodoh dalam waktu dekat. Hal itu menurut pandangan Islam dan leluhur-leluhur yang sudah admin tanyakan.

9. Memotivasi Agar Lebih Bekerja Keras

Tak cuma itu saja, ketika kamu memberi makan ular dalam mimpi tersebut, kemudian ular itu mematok atau menggigit kamu, ini adalah sebuah motivasi agar kamu bekerja keras agar bisa meraih apa yang kamu impikan.

10. Kamu Tertarik Dengan Sesuatu

Lalu mimpi dipatok ular ini juga tanda kalau kamu sedang menyukai atau tertarik dengan suatu hal, bahkan kamu sedang tertarik dengan seseorang, jadi kejar apa yang kamu inginkan, ingat tafsir pada poin 9.

11. Terjebak Cinta Terlarang

Aneh memang kalau harus didengar, tapi ya itulah yang terjadi. Ketika kamu mengalami mimpi digigit ular banyak, alih-alih di keroyok, berarti menandakan kamu sedang terjebak dalam cinta terlarang.

Kamu percaya atau tidak dengan tanda dan arti mimpi yang admin jelaskan diatas? Percaya atau tidak itu terserah kamu, namun admin hanya menyampaikan apa yang sudah admin dapatkan berdasarkan tafsir berbagai sumber.

Baca Juga : Arti Mimpi Digigit Buaya Menandakan Cobaan?

Demikian penjelasan mengenai arti dan tafsir mimpi dipatok ular atau digigit ular, semoga apa yang disampaikan diatas membantu kamu yang belum tahu apa maknanya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here