Wiki

Wiki

Portal Islam

Apr 18, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

8 Arti Mimpi Mimisan Atau Hidung Berdarah

ILUSTRASI

Menurut psikolog arti mimpi mimisan atau hidung berdarah merupakan adanya masalah pada kondisi psikologis yang merupakan kejiwaan atau fisik kamu sedang mengalami masalah.

Namun meski demikian, arti mimpi mimisan yang admin maksud diatas bukan berarti buruk, karena memang ada tafsir lain seperti Islam (Ibnu Sirin) serta primbon Jawa.

Nah dalam penjelasan mengenai tafsir mimpi saat ini, maka admin akan menjelaskan dari semua penafsir secara singkat dan lebih jelas agar kamu mudah memahaminya.

Arti Mimpi Mimisan

Khawatir, takut, resah dan gelisah, mungkin itulah kadaan yang kita rasakan ketika mendapati pengalaman tidur yang berkaitan dengan darah. Meskipun itu hanya sebatas mimpi, akan tetapi sungguh membuat kita khawatir.

Untuk menghilangkan rasa takut, gelisah, khawatir dan sejabana, kamu dapat melihat tafsir mimpi mimisan atau hidung berdarah berikut ini.

Baca Juga : 11 Arti Mimpi Dipatok Ular, Benarkah Pertanda Buruk?

1. Tanda Penolakan Dari Seseorang

Mungkin ini ada kaitannya dengan cinta, primbon menjelaskan bahwa kamu akan mendapatkan penolakan dari seseorang karena kamu dan orang itu tidak sepaham.

Tentu saja ini adalah pesan penting untuk kamu perhatikan agar kamu bisa lebih memahami tentang sesuatu yang seharusnya dipahami oleh orang lain dan diri kamu sendiri.

2. Tanda Kesehatan

Islam juga menjelaskan bahwa jika kamu melihat seseorang atau diri kamu sendiri mengalami hidung berdarah dalam mimpi tersebut maka kamu akan diberikan kesehatan.

Kesehatan yang lebih baik dan akan membuat hidup kamu lebih tenang lagi difirasatkan oleh mimpi buruk tersebut.

3. Tanda Kamu Akan Kaya

Selain kesehatan yang bagus, Islam juga menjelaskan seseorang yang bermimpi akan hal tersebut tandanya dia akan kaya raya karena usaha yang ia lakukan tanpa henti.

Berdoa saja dan berikhtiar agar kekayaan didunia benar-benar kamu dapatkan, tapi jangan pernah sombong, bersyukurlah dan terus berdoa jika benar-benar tanda ini terjadi.

4. Hidup Kita Berguna Bagi Banyak Orang

Tafsir lain juga mengatakan bahwa ketika ada hidung berdarah atau mimpi mimisan yang dialami seseorang, semua yang dia bisa, kemampuan, kekuatan, kekuasaan dan yang lainnya berguna bagi banyak orang.

Orang-orang disekitarmu yang membutuhkan mu dari satu hal itu sangat berguna, sehingga kamu adalah pahlawan daripada orang-orang disekitar diri kamu sendiri.

5. Tanda Tidak Nyaman

Psikolog mengatakan bahwa kamu sedang dalam ketidaknyamanan hidup ketika kamu berhasil mengalami mimpi buruk yang menyebabkan kamu khawatir dan ketakutan ini.

Sebaiknya carilah kenyamanan hidupmu agar semua keburukan musnah, sesaat kamu bisa berkonsultasi dengan psikologis jika kamu sedang dalam zona tidak nyaman.

6. Kamu Sedang Kacau

Tertekan adalah sesuatu hal yang sedang kamu rasakan ketika bermimpi hidung berdarah atau mimisan. Dari istilah tertekan inilah yang membuat mimpi mimisan itu hadir dalam tidur.

Artinya kamu sedang dalam zona kacau karena merasa tertekan maupun pernah mendapati intimidasi yang besar di sekitar lingkungan kamu, sehingga itulah yang akhirnya terjadi.

7. Kesulitan Menentukan yang Tepat

Intuisi atau insting kamu sedang terhambat sehingga kamu dalam keadaan yang memprihatinkan. Kamu sedang kesulitan menentukan pilihan yang tepat yang sesuai keinginan.

Kemungkinan karena masa lalu yang buruk, itu adalah penyebab dari apa yang sedang kamu rasakan saat ini. Sebaiknya lepaskan masa lalu agar semua keburukan tidak akan terjadi.

8. Buruknya Kondisi Kejiwaan

Arti mimpi mimisan yang terakhir adalah kejiwaan dan atau fisik kamu sedang tidak baik, hal ini berdasarkan apa yang dijelaskan oleh psikolog mengenai mimpi hidung berdarah.

Tandanya kamu sedang takut terhadap suatu hal yang tidak kamu pahami. Sebaiknya lebih memperhatikan kondisi kamu agar tidak terjadi suatu hal buruk.

Baca Juga : Arti Mimpi Orang Meninggal Tanda Penyesalan?

Demikian penjelasan singkat mengenai arti mimpi mimisan atau hidung berdarah yang dapat admin sampaikan semoga apa yang tertulis diatas bermanfaat bagi kamu.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here