Wiki

Wiki

Portal Islam

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

15 Body Lotion yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit Badan

15 Body Lotion yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit Badan

Halo sahabat kalem, admin memiliki rekomendasi merk body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit badan dan tentu saja sudah banyak yang membuktikannya sehingga disini akan admin bagikan rekomendasinya.

Memilih body lotion untuk memutihkan kulit tentu tidak mudah, apalagi ada banyak merk yang tersebar dipasaran dengan kandungan dan manfaat yang sama tapi terkadang tidak cocok dengan kulit kita.

Meski merk A dan B serta C dibuat dengan bahan dan kandungan yang sama juga manfaat yang sama, kadang salah satunya tidak cocok dengan kulit kita, tapi cocok dengan kulit orang lain.

Maka dari itu, kalau boleh admin rekomendasikan, lebih baik kamu berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter kulit, kira-kira produk yang akan kamu gunakan ini cocok atau enggak di kulit?.

Tapi, kalau kamu enggak mau ribet, kamu dapat mencoba beberapa rekomendasi admin yang sudah teruji secara klinis, ingat ya artikel ini bukan sponsor, namun admin hanya ingin membantu sahabat kalem.

5 Merk Body Lotion yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit

Meskipun merk body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit ada banyak, namun sekali lagi admin tegaskan belum tentu itu cocok bagi kulit kamu, terlebih lagi merk-merk yang ada belum jelas keadaannya, kadang palsu.

Namun tenang saja, enggak usah khawatir, kamu dapat menggunakan salah satu dari 5 rekomendasi yang admin beri disini agar lebih mudah dalam memilih body lotion dan aman untuk kulit.

Baca Juga : 10 Sabun Pemutih Wajah di Apotik Terbaik dan Aman

1. Nivea Extra White Firm & Smooth

Nivea Extra White Firm & Smooth

Salah satu produk dari Nivea memang sudah teruji, ada banyak orang membuktikan kalau Nivea selalu memberikan hasil yang baik untuk kulit remaja-remaja di Tanah Air.

Salah satunya adalah Nivea Extra White Firm & Smooth yang merupakan bofy lotion yang ampuh dalam memutihkan kulit, meski tidak ada efek samping, tapi apakah kira-kira cocok dengan kulit kamu?.

Agar lebih meyakini, kita akan mengetahui apa saja kandungan-kandungan dari Nivea Extra White Firm & Smooth ini dan manfaat yang akan dirasakan para penggunanya.

KandunganHyda IQ
ManfaatMencerahkan, melembabkan dan menghaluskan kulit, mengencangkan serta menjaga elastistas kulit
HargaRp. 12.500 – Rp. 50.000

Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa gunakan secara rutin produk ini, karena kalau enggak rutin, kamu gak bakalan mendapatkan manfaat yang tertulis diatas. Rekomendasi pemakian 2-3 kali dalam sehari, itu sudah sangat cukup.

2. Scarlett Body Lotion

Scarlett Body Lotion

Mungkin bagi sebagian orang awam dengan produk yang satu ini, tapi memang produk ini sudah teruji khasiatnya dalam membuat kulit lebih putih dari sebelumnya.

Maka admin juga merekomendasikan body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit badan dari Scarlett Body Lotion. Kira-kira apa saja manfaat dan kandungan dari produk yang satu ini?.

KandunganGlutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub
ManfaatMenghaluskan, meregenerasi, melembutkan serta memutihkan kulit dalam sekejap juga dapat membuat kulit lebih lembab
HargaRp. 75.000

Scarlett Body Lotion mampu membuat kulit lebih putih hanya dalam waktu sekejap dengan pemakian yang rutin, silakan kamu cek cara pemakaiannya langsung dalam produk tersebut.

3. Good Virtues Co. Radiant & Renewing Lightening Hand & Body Lotion

Good Virtues Co. Radiant & Renewing Lightening Hand & Body Lotion

Jika kamu ingin menggunakan boy lotion yang dapat memutihkan kulit namun dari bahan-bahan yang alami, maka Good Virtues Co. Radiant & Renewing Lightening Hand & Body Lotion adalah solusi yang tepat.

Produk ini juga sebenarnya sudah ada sejak lama, namun sayang masih banyak orang yang belum mengetahuinya karena harganya juga mungkin lebih mahal dari produk yang ada dipasaran.

Dari harganya saja sudah terlihat kalau produk ini benar-benar mampu dalam membuat kulit halus, putih dan cantik, sehingga admin juga merekomendasikan untuk kamu.

KandugnanMinyak Habbatus Sauda, Ekstrak Tumbuhan Himalayan
ManfaatMenghidrasi, mlelembapkan, menghaluskan dan memutihkan kulit serta lebih cerah
HargaRp. 72.000

Produk ini ringan dan agak lengket serta cepat meresap kedalam kulit sehinga akan membuat kulit tampak lebih cerah, juga bebas paraben, mineral oil dan tidak diuji pada hewan.

4. St. Ives Renewing Skin Body Lotion Collagen Elastin

St. Ives Renewing Skin Body Lotion Collagen Elastin

Produk St. Ives Renewing Skin Body Lotion Collagen Elastin mungkin lebih mahal dari yang lainnya karena memang ini adalah body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit badan.

Pemakian yang dianjurkan dalam kemasan dapat kamu jadikan sebagai perawatan kulit dalam penggunaan sehari-hari, meski harga yang ditawarkan cukup mahal, akan tetapi bersaing dengan khasiatnya.

KandunganKolagen, Elastis Protein (Lihat pada kemasan)
ManfaatPelembab dengan kolagen dan elastin protein, menghidrasi agar lebih lembut, kulit lebih halus dan tampak mulus serta terlihat seksi
HargaRp. 160.000 – Rp. 225.000

Harga yang ditawarkan memang mahal, tapi manfaatnya luar biasa, harga tentu melihat dari kualitas, kemasannya juga berbeda-beda dan harganya berdasarkan ukuran kemasan.

5. Satto Goat Triple Moisturizer Whitening Hand and Body Lotion

Satto Goat Triple Moisturizer Whitening Hand and Body Lotion

Merk body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit adalah Satto Goat Triple Moisturizer Whitening Hand and Body Lotion, produk ini terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa.

Manfaatnya memutihkan secara merata, produk ini pun tidak lengket di kulit, dengan kandungan-kandungan yang baik dan bagus dalam merawat kulit badan kita.

KandunganFormula Ekstrak Goat Milk, Vitamin C dan E, Kolagen
ManfaatMelembutkan, menghaluskan dan memutihkan kulit secara merata dalam sekejap
HargaRp. 85.000

Satto Goat Triple Moisturizer Whitening Hand and Body Lotion sangat baik digunakan apalagi bagi kamu mau mendapatkan hasil instan, tekstur tidak lengket, aroma yang sangat lembut dan manis, sehingga rekomendasi admin.

Baca Juga : 7 Fungsi dan Manfaat Sabun Dosting Untuk Wajah, Amankah?

Merk Body Lotion yang Bagus Untuk Kulit Lainnya

ISTIMEWA

Diatas merupakan merk yang admin maksud, kenapa? Karena memang itu sudah terbukti ampuh, meski pun memang kulit seseorang memiliki perbedaan apalagi dalam mencerna dan menerima produk yang digunakan.

Bukan hanya produk diatas, tapi admin juga memiliki produk lainnya yang dapat juga kamu coba, dengan kandungan dan harga yang fantastis, berikut daftarnya.

NomorMerkHarga
1Nivea Extra White Repair & Protect LotionRp. 45.000
2Vaseline Lotion Healthy White UV LighteningRp. 32.000
3Leivy Body Lotion Goat’s MilkRp. 70.000
4Kojie San Lightening Body LotionRp. 88.000
5Pureline Hijab Fresh Hand and Body LotionRp. 10.000
6Gluserent Whitening Hand and Body LotionRp. 80.000
7Wardah Lightening Body LotionRp. 25.000
8Pureline Hijab Fresh Hand and Body LotionRp. 10.000
9Vaseline Healthy White Perfect 10Rp. 30.000
10Scarlett Fragrance Brightening Body LotionRp. 70.000

Oke sahabat kalem, jadi itulah 15 rekomendasi body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit badan, semoga semuanya membantu dan benar-benar ampuh dalam memutihkan badan kamu.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here