Wiki

Wiki

Portal Islam

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

10 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan Mewakili Perasaan

ISTIMEWA

Saat ini akan admin sampaikan arti mimpi balikan sama mantan yang mungkin membuat kamu merasa heran, sulit dipercaya dan bahkan membuat kamu khawatir.

Tapi sepertinya kamu tidak perlu khawatir karena arti mimpi balikan sama mantan menandakan atau mewakili perasaan diri kamu sendiri yang menyebabkan pengalaman tidur ini muncul.

Menurut psikolog, mimpi-mimpi seperti ini memang kerap hadir kepada seseorang, bahkan bisa membuat orang depresi, gelisah dan hal-hal negatif lainnya karena suatu hal.

Arti Mimpi Balikan Sama Mantan

ISTIMEWA

Secara umum, arti mimpi balikan sama mantan menandakan bahwa kamu masih memiliki perasaan terhadapnya, namun mimpi tersebut juga menandakan kamu dan pasangan kamu yang sekarang sedang ada masalah.

Tak hanya itu saja, mimpi tersebut pun mewakili keadaan kamu yang rindu akan dicintai dan rindu tentang hubungan percintaan jika saat ini kamu sedang sendiri tanpa kekasih.

Dari tafsir diatas hanya umum saja, karena masih banyak tafsir yang mewakili firasat tersebut berdasarkan kejadian atau kondisi yang terjadi dalam mimpi itu.

Baca Juga : 7 Arti Mimpi Pacaran Dengan Orang Tidak Dikenal

1. Bermimpi Ketemu Mantan

Salah satu mimpi yang banyak dialami oleh orang-orang adalah bertemu dengan seorang mantan, arti mimpi tersebut konon tanda dari hoki. Kamu akan mendapatkan keberuntungan yang luar biasa, kejutan, kebahagiaan dan pekerjaan yang bagus.

2. Mimpi Mantan Ngajak Balikan

Arti mimpi mantan ngajak balikan merupakan perasaan kamu yang masih menginginkan dia, lebih simpelnya kamu masih mencintai mantan yang merupakan masa lalu kamu.

3. Bermimpi Mantan Melamar Kamu

Siapa yang berhasil mendapati mimpi mantan melamar? Seseorang yang bermimpi tentang hal tersebut menandakan kamu akan mendapatkan hiburan, bantuan dan sesuatu yang sudah lama kamu inginkan.

4. Mimpi Jalan Sama Mantan

Kamu sedang dalam kondisi dimana perasaan yang tak terungkap sedang ada dalam benak dan pikiran kamu, sebaiknya tuangkan semua perasaan agar tidak terjadi hal-hal negatif yang berakibat buruk.

5. Mimpi Balikan Sama Mantan yang Baru Putus

Saat kamu bermimpi balikan sama mantan yang baru putus dalam beberapa bulan atau hari terakhir ini hanya menandakan ekspresi perasaan kamu, tidak ada yang buruk dari mimpi tersebut.

ISTIMEWA

Baca Juga : 7 Arti Mimpi Pacar Selingkuh Bisa Jadi Kenyataan

6. Mimpi Balikan Tanda Masalah Belum Selesai

Menurut informasi lain yang merupakan seorang psikologis yang admin dapatkan dari berbagai sumber, mimpi seperti ini tanda adanya masalah yang belum kelar, dari segi apapun itu atau mungkin masalah dengan dia yang sudah jad mantan.

7. Mimpi Balikan Merindukan Masalalu

Siapa yang merasakan bahwa kamu sedang rindu masalalu kamu bersama dia? Meskipun kamu tidak ada rasa untuk balikan, namun mimpi ini mewakili perasaan kamu yang merindukan masalalu.

8. Mimpi Mantan Menikahi Pacarnya

Ini hanya sebagai bonus saja yang melengkapi penjelasan admin, kalau kamu bermimpi balikan sama mantan dan mantan itu malah menikah dengan pacarnya, ini tanda kalau kamu sedang dalam masalah kesehatan, seperti kurangnya stamina.

Baca Juga : Arti Mimpi Orang yang Kita Sukai Menyukai Kita

Nah itulah arti mimpi balikan sama mantan yang dapat admin sampaikan kali ini, semoga kamu baik-baik saja ketika bermimpi tentang hal tersebut yang meresahkan diri kamu.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here