Wiki

Wiki

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

6 Arti Mimpi Rumah Bocor Tandanya Sangat Buruk

ATAP RUMAH BOCOR

Apa arti mimpi rumah bocor yang dialami pada saat sedang enaknya tidur? Baik kita akan segera mengetahui mimpi tersebut yang tentunya mengandung makna didalamnya.

Orang-orang banyak mengalami mimpi buruk, namun memiliki arti yang berbeda seperti arti mimpi rumah bocor yang akan admin tafsirkan disini berdasarkan beberapa para penafsir.

Arti Mimpi Rumah Bocor

ILUSTRASI

Menurut tafsir mimpi rumah bocor menandakan adanya masalah besar dalam rumah tangga, gangguan tersebut bisa dari jenis apa saja, bisa jadi pasangan kamu ada main dengan orang lain atau dengan kata lain selingkuh.

Baik itu pria atau wanita yang mengalami mimpi ini. Tapi jangan langsung memaknai sebagai tafsir yang dijelaskan, ada baiknya telusuri dulu apakah itu benar terjadi?.

Jika ternyata tidak, mungkin hanya sebuah kebetulan saja, karena kadang mimpi datang tanpa adanya pemberitahuan lebh jelas, namun para psikolog, primbon dan Ibnu Sirin sering mengaitkan mimpi dengan kejadian-kejadian di dunia nyata.

Tak hanya itu saja mimpi tersebut ditafsirkan, arti mimpi rumah bocor juga mengandung makna yang lain berdasrkan tafsir-tafsir yang sudah banyak beredar di berbagai media terpercaya dan admin sudah merangkumnya.

Baca Juga : 12 Arti Mimpi Membangun Rumah Tanda Jodoh dan Rezeki

1. Mimpi Atap Rumah Bocor

Sahabat kalem yang mengalami mimpi ni harusnya lebih memperhatikan kondisi dalam pekerjaan, karena konon mimpi tersebut menandakan bahwa masalah dalam pekerjaan sedang kamu alami.

Masalah itu memang agak simpel, seperti kamu sedang dimarahi oleh atasan, bos, manager atau atasan-atasan lainnya. Alasan dimarahi mungkin ada task pekerjaan yang belum kamu selesaikan.

2. Mimpi Rumah Bocor Akibat Hujan

Jika rumah kamu bocor karena adanya hujan, masih sama dengan tafsir diatas yang membuat kamu harus lebih memperhatikan keuangan kamu, karena konon mimpi tersebut menandakan keuangan sedang buruk.

Sebaiknya kamu lebih hemat, perhatikan uang yang kamu keluarkan setiap harinya agar tidak kehabisan, apalagi pada saat masa-masa sulit tentu akan membuat kamu bingung.

3. Mimpi Dinding Bocor

Kalau kamu bermimpi dinding rumah bocor, harap waspada mengenai mimpi tersebut karena sungguh ini adalah pengalaman tidur yang memberikan pesan kepada sang pemimpi, apa pesannya?.

Arti mimpi dinding rumah bocor menandakan kamu dan keluarga kamu sedang dalam masalah besar, ada orang yang memberitakan keburukan tentang keluargamu dan bahkan kamu difitnah.

ILUSTRASI

4. Mimpi Kamar Tidur Bocor

Lalu ada lagi jenis mimpi yang menentukan dimasa yang akan datang, tapi bukankah itu hanya sebuah tafsir? Jadi jangan terlalu mempercayainya cukup dengan menyikapinya saja.

Mimpi kamar tidur bocor menandakan kamu akan mengalami kesuksesan yang besar dimasa yang datang, jadi tidak selamanya mimpi ini buruk ya sahabat kalem.

5. Mimpi Atap Rumah Orang Tua Bocor

Arti mimpi atap rumah orang tua bocor memiliki dua tafsir yang berbeda, sehingga kamu dapat memaknainya dengan seksama agar tidak ada masalah saat menyikapi mimpi tersebut.

Sebaiknya kamu harus bersikap lebih baik lagi, jika tidak maka orang lain tidak akan menyukai kamu karena sikap burukmu. Juga mewakili persaan kamu yang terpendam akibat alasan-alasan tertentu.

6. Mimpi Atap Rumah Bolong

Arti mimpi atap rumah bolong menandakan adanya seseorang yang masuk kedalam rasa nyaman kamu, kemungkinan kamu sedang menikmati kondisi saat ini yang membuat orang lain iri.

Arti mimpi rumah bocor yang hanya bolong saja ini mewakili kondisi yang sedang terjadi dalam kehidupan kamu sehingga akan lebih baik jika kamu memperhatikannya.

Baca Juga : 7 Arti Mimpi Kemalingan Menandakan Keburukan?

Nah mungkin tafsir diatas akan membantu kamu sebagaimana yang telah admin rangkum dari berbagai sumber terpercaya yang disatukan dalam sebuah artikel terkait tafsir mimpi.

Semoga yang tertulis diatas dapat bermanfaat dan arti mimpi rumah bocor ini bisa membuat kamu lebih memperhatikan diri karena banyak tafsirnya yang buruk seperti pada list tertulis.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here