Portal Islam

Portal Islam

Rujukan Berita Islam Terbaru Hari Ini

Apr 18, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

√ 50+ Model Gamis Polos Katun, Syar’i, Kombinasi, Terbaru 2020

Memiliki model gamis polos terkadang membuat seseorang bingung bagaimana caranya tampil menawan dengan gamis polos. Namun kali ini sudah saatnya tidak lagi merasa khawatir. Di sini akan dibahas beberapa refrensi gamis polos yang menarik hati, dan akan membuat siapapun yang menggunakkannya menjadi lebih modis dan kekinian.

Menggunakan model gamis polos kini juga akan membuat seseorang dengan mudah menjadi tampil lebih anggun. Di bawah ini akan disajikan beberapa model gamis polos, model gamis kombinasi dua warna, model gamis kombinasi, hingga model gamis sederhana yang membuat penampilan menjadi jauh lebih menawan.

Simak beberapa di antaranya di bawah ini :

1. Nyaman dengan Bahan Crepe Ultimate

photo : naisha.co.id

Penggunaan bahan crepe ultimate pada sebuah gamis polos ini tentu saja akan membuat nyaman ketika menggunakannya. Layer yang dibuat sangat dinamis ini memiliki kesan manis yang mendalam. Terlebih bahan yang flowly akan sangat manis ketika di foto. Gamis model seperti ini memang sangat manis jika dipadukan dengan khimar yang berwarna senada dan ditambahkan dengan tuspin menawan.

2. Gamis Polos dengan One Set

photo : naisha.co.id

Tampil menawan dengan dress ala outer yang jadi satu atau dikenal dengan dress one set ini membuat gamis tak terkesan membosankan. Double layer dengan ribbon mini dibagian pinggang akan membuat penampilan semakin anggun. Terlebih warna yang mewakili gamis earth tone ini sangatlah manis dengan khimar maupun kerudung persegi.

3. Gamis Polos Sederhana

photo : shopee

Tampil sederhana dengan warna abu-abu muda membuat siapapun akan jauh lebih terlihat simple.

4. Baju Gamis Polos Kombinasi

photo: bajugamisku

Kombinasi dua warna yang sederhana ini membuat kesan yang manis. Dua layer yang kekinian dapat membuat siapapun menjadi tampil manis dan indah.

5. Gamis Polos Kombinasi Dua Warna Pastel

photo : naisha.co.id

Gamis dengan warna-warna pastel ini sangat cocok digunakan untuk penampilan casual sehari-hari. Bahan yang nyaman dengan tory bruch ini sangat cocok untuk anak muda yang sangat ekspresif.

6. Polos yang Menawan

photo : HijaBest

Warna merah maroon ini adalah salah satu warna yang manis. Penggunaan warna merah maroon yang kekinian ini tentu saja akan membuat siapapun menjadi tampil menawan.

7. Deep Green yang Kekinian

photo : hijaBest

Masuk ke dalam jajaran warna earth tone, gamis earth tone dengan deep green ini sangat cocok apabila digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti halnya kuliah ataupun sekadar ke kantor.

8. Nuansa Earthtone Tiada Matinya

Penggunaan warna hazelnut dengan pallete earth tone ini akan tampak lebih manis jika dipadukan dengan khimar sederhana yang ditambahkan dengan tuspin cantik, atau ditambahkan khimar serut seperti yang ada pada gambar 1.

9. Gamis Kekinian

photo : wolipop

Perpaduan dua warna cokelat yang manis ini sangat cocok digunakan untuk siapapun. Baik tua maupun muda. Look yang sangat flowly ini sangat manis apabila digunakan untuk sekadar bersua foto.

10. Tambahkan Outer

photo ; wolipop

Ingin menggunakan gamis polos namun takut membosankan? Tenang. Look ini dapat membantu memberikan refrensi terbaik.

11. Gamis Polos untuk Traveling

photo : @hamidahrachmayani

Ingin tampil tetap syari kala liburan? Tak ada salahnya menggunakan look ini. Warna yang manis dengan desain sederhana yang menawan.

12. Gamis Informal

photo : @citraciki

Menggunakan warna yang earth tone, ini adalah salah satu hal yang tepat. Warna cokelat yang dipadukan dengan pallete sejenis membuat penampilan ini sungguh manis. Terlebih dengan adanya ribbon sederhana yang melingkar ini akan membuat bentuk badan menjadi semakin slim.

13. Gamis Polos Khusus Bumil

photo : @joyagh

Ingin tampil eye cathcy kala hamil? Tak ada salahnya menggunakan gamis ini. Padukan dengan sneakers yang nyaman agar penampilan jauh lebih menawan dan kekinian.

14. Tampil Basic

Bosan menggunakan banyak desain, tampil basic adalah pilihan yang tepat untuk tetap syar’i.

15. Single Layer yang Manis

photo : zalora

Tampil kekinian dengan single layer adalah salah satu hal yang menarik. Kesan rample yang ada pada layer akan memberikan detail yang manis dan tidak membosankan.

16. Gamis Polos Tosca yang Menawan

photo : zalora

Warna tosca yang kekinian ini membuat look ini semakin manis. Jika prlu tambahkan kulot untuk memberikan gradasi warna yang kaya.

17. Gamis Modern Kombinasi 2 Warna

photo : shopee

Desain satin dengan katun ini adalah perpaduan gamis yang manis. Lengan yang berbentuk layaknya terompet akan membuat siapapun menjadi tampil lebih kekinian.

18. Warna Putih yang Menawan

photo : Zalora

Gamis polos satu ini sangatlah menarik. Model kain kaftan yang memiliki garis berwarna cokelat akan sangat cocok untuk sekadar kegiatan sehari-hari maupun untuk ke acara-acara formal. Tampil cantik dengan kerudung pattern yang kekinian.

19. Gamis Polos Kekinian

photo : beautynesia

Desain polos dengan kombinasi yang unik ini akan membuat siapapun menjadi tampil lebih manis dan indah. Kesan manis yang memang terlihat sangat unik ini karena adanya detail pada lengan cocok digunakan untuk acara resmi.

20. Warna Coffee yang Kekinian

photo : pinterest

Warna cokelat dengan kain yang sangat flowly sehingga pantas digunakan sekadar berkumpul bersama teman-teman ini sangatlah cocok untuk anak muda. Desain yang sangat flowly dengan kemampuan swing yang cukup baik foto akan terlihat manis.

21. Tampil Casual dengan gamis Earth Tone

photo: pinterest

Look ini sangat mencerminkan anak muda yang kekinian.Perpaduan gamis polos dengan pashmina yang sederhana membuat penampilan siapapun menjadi lebih manis. Tambahkan sneakers dan ransel kecil untuk penampilan makin trendi.

22. Warna Peach yang Anti Mainstream

Warna peach ini adalah salah satu warna yang sangat jarang. Padahal warna peach ini akanmembuat kulit menjadi lebih indah.

23. Kombinasi Gamis Polos dan Sifon

photo: ghaisani

Perpaduan dua bahan ini tentu saja akan membuatnya menjadi lebih manis.

24. Gamis Polos Warna Pink

photo : beautynesia

Ingin tampil manis dengan gamis warna pink? Cocok sekali untuk sekadar ke kampus. Desain lengan dengan double layer ini membuat detail gamis ini menjadi semakin manis. Jika ingin tampil lebih syar’i gunakan saja khimar berwarna pink atau khimar berwarna abu-abu muda.

25. Hijau Army yang Eye Cathcy

photo : beautynesa

Penggunaan warna army pada sebuah desain gamis polos merupakan warna yang tepat, terlebih pada bagian pinggang terdapat ali serut yang akan memberikan look gamis ini menjadi lebih unik.

26. Hijau Muda yang Menawan

photo : hijab unyu

Warna hijau yang kekinian ini sangatlah cocok untuk sebuah look yang sederhana. Kesan sederhana ini sangat cocok apabila dipadukan dengan sebuah khimar yang memiliki warna senada.

27. Gamis Polos Kekinian untuk Remaja

photo : naisha.co.id

Perpaduan dua warna hijau yang manis dengan desain gamis polos yang sederhana ini membuat siapapun tampak manis. Kancing yang ada di bagian depan ini akan memberikan detail yang cukup anggun untuk sekadar digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

28. Gamis Detail Sederhana

photo : zalora

Model gamis satu ini sangat manis. Model gamis sederhana tapi cantik ini hanya memiliki detail di beberapa lengan. Gunakan heels berwarna monokrom untuk hasil yang lebih anggun dan classy.

29. Warna Peach yang Menawan

photo : zalora

Warna peach dengan detail di lengan membuat kesan yang manis dan kekinian.

30. Baju Gamis Polos Modern

photo : zalora

Warna abu-abu yang manis ini dengan ikatan ribbon yang ada di pergelangan membuat kesan yang sangat kekinian.

31. Model Gamis Sederhana

photo : naisha.co.id

Tampil menawan dengan warna hitam. Jika ingin tampil lebih trendi bisa menggunakan kerudung pattern yang kekinian. Kesan indah dan menawan tentu saja akan memberikan look yang manis untuk remaja.

32. Gamis Polos Anggun

photo : zalora

Warna peach ini sangatlah kekinian. Desain manis dengan rample yang ada di bagian dada akan membuat siapapun tampil manis dan kekinian.

33. Baju Gamis Polos Modern

photo : zalora

Kesan yang kekinian dengan detail pita yang menawan ini sangat cocok digunakan untuk sekadar ke kampus.

34. Gamis Polos Hitam

photo :zalora

Suka warna hitam dengan desain sederhana? Look ini sangatlah tepat. Kesan minimalis dengan warna-warna monokrom membuat siapapun yang menggunakannya tampil sederhana namun tetap classy dan kekinian. Padukan saja dengan khimar atau kerudung pattern voal yang kekinian.

35. Model Gamis Sederhana

photo ; zalora

Desain yang indah ini sangat cocok untuk acara casual maupun formal. Warna pink dengan rample kekinian yang asimetris ini membuat gamis polos menjadi lebih manis.

36. Tampil Cantik dengan Pita

photo : zalora

Gamis polos memang terkadang membosankan, namun menggunakan pita dengan sederhana ini adalah pilihan yang tepat. Kesan kekinian mendalam dapat dibuktikan hanya dengan gamis polos ini.

37. Merah Maroon yang Menawan

photo : zalora

Jika pada yang sebelumnya menggunakan warna abu-abu untuk tampil lebih sederhana. Jika ingin tampak lebih classy bisa menggunakan warna merah yang menawan ini.

38. Tampil Basic dengan Kekinian

Warna cokelat yang menggambarkan anak-anak masa kini adalah salah satu hal yang sangat sederhana. Cocok untuk sekadar berjalan-jalan bersama teman.

39. Warna Basic yang Manis

photo ; naisha.co.id

Warna abu-abu basic ini sangatlah manis.Penggunaan pita yang manis dengan ikatan yang indah membuat siapapun yang menggunakkannya menjadi lebihanggun. Warnanya yang netral sangat cocok dipadukan dengan kerudung desain apapun.

40. Warna Putih yang Menawan

photo : zalora

Warna putih yang menawan inilah sangat cocok dipadukan dengan kerudung jenis apapun. Kesan kekinian dengan warna yang manis dengan detail yang unik akan membuat siapapun yang menggunakannya menjadi lebih manis.

41. Model Gamis Kombinasi Polos

photo : zalora

Warna beige dengan hitam ini merupakan warna yang basic, sehingga cocok dipadukan dengan warna-warna yang tak kalah sederhana seperti putih ataupun hitam.

42. Gamis Kombinasi Polos

photo : zalora

Warna yang indah dengan detail sederhana membuat siapapun menjadi lebih indah dan kekinian.

43. Tampil Slim dengan Gamis Polos

photo : inikuiri

Pita yang ada dibagian perut akan membuat siapapun menjadi lebih slim dan manis.

44. Warna Maroon yang Kekinian

photo : Zalora

Warna maroon yang indah ini cocok untuk beragam acara.

45. Gamis Brokat Polos

photo : zalora

Penggunaan warna hitam untuk sebuah fashion akan jauh lebih membuat bentuk tubuh lebih slim.

46. Gamis Kombinasi Dua Warna

photo ; zalora

Warna yang sangat kekinian ini cocok untuk yang senang dengan perpaduan dua warna.

47. Gamis Busui Friendly

Ini adalah refrensi gamis busui friendly yang kekinian. Warnanya yang cerah membuat ibu muda tampil lebih eye cathcy.

48. Warna Pink yang Menawan

photo: pinterest

Warna pink yang kekinian sangat indah untuk sekadar ke kampus.

49. Abu-abu Basic Busui

photo : zalora

Kesan yang manis ini akan jauh lebih anggun jika ditambahkan outer berwarna putih atau bercorak pattern.

50. Warna Olive yang Manis

photo : naisha.co.id

Warna indah yang kekinian, dipadukan dengan kesan rample dengan pita yang sederhana. Gamis ini snagat wudhu friendly yang mana bagian lengan membentuk balon dengan kancing yang nyaman.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here