Portal Islam

Portal Islam

Rujukan Berita Islam Terbaru Hari Ini

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

√ 50+ Kerudung Segi Empat Motif Elegan dan Terbaru

Di masa yang modern seperti sekarang ini banyak sekali yang lebih berminat untuk menggunakan kerudung segi empat motif atau biasa dikenal dengan hijab voal motif. Penggunaan yang sangat marak ini membuat banyak orang yang mencarinya namun terkadang bingung untuk menemukan motif yang tepat.

Maka dari itu di bawah ini akan di bahas mengenai kerudung segi empat motif dari beragam merk dan corak yang dimilikinya. Simak kerudung segi empat motif terlengkap hanya ada disini. Hanya di sini yang akan menampilkan motif-motif elegan terbaik karya anak bangsa.

1. Perpaduan Warna yang Sangat Elegan dan Berkelas

photo : @naishahijrah

Best quality signature scraf by Naisha satu ini adalah salah satu kerudung segi empat yang memiliki detail corak khas, dengan corak yang di ambil dari filosofi surah At-Tin perpaduan warna yang berbeda tone akan membuat scraf ini menjadi semakin menawan dan berkelas.

2. Perpaduan Warna Soft

photo ; dian pelangi scarf

Dian Pelangi adalah salah satu designer muda terbaik di Indonesia, scarf ala Dian Pelangi ini salah satu yang sangat ramai penjualannya di pasaran karena memang memiliki desain yang elegan dan di sesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia yang sawo matang.

3. Hijab Voal Motif

photo : Dian Pelangi Scarf

Perpaduan warna ungu dan lavender hasil karya Dian Pelangi ini adalah salah satu yang terbaik, pasalnya coraknya yang sederhana namun memiliki look kelas tinggi yang sangat berkualitas.

4. Kerudung Segi Empat Motif

photo : kerudung segi empat voal

Menggunakan sebuah bahan voal membuat look hijab ini menjadi press di wajah, perpaduan warna yang indah dan soft memberikan kesan manis tersendiri yang kekinian.

5. Kerudung Segi Empat Motif Voal

photo ; naisha.co.id

Naisha hadir dengan signature scarf edisi surat At-Tin yang memiliki filosofi mendalam pada setiap goresannya. Goresan demi goresan pada scarf ini memiliki makna murni dari sebuah surah At-Tin yang mana akan selalu mengingatkan kita pada Allah SWT. Penggunaan bahan voal premium dengan ukuran 130×130 sangat cocok untuk yang ingin tampil syari.

6.Kerudung Segi Empat Motif Terbaru

photo : beautynesia

Menggunakan warna yang sangat mewah dengan warna-warna soft membuat kerudung ini sangat match jika digunakan untuk kegiatan formal kekinian.

7. Kerudung Pattern

photo ; beautynesia

Cenderung menggunakan warna yang netral membuat look kerudung ini cocok digunakan oleh siapapun yang ingin tampil kekinian. Warnanya yang netral sangat cocok untuk beragam baju.

8. Hijab Voal Mewah

photo : zalora

Kerudung motif satu ini memiliki look yang sangatlah manis, warnanya dengan corak yang elegan membuat kerudung satu ini sebenarnya akan jauh lebih pantas jika digunakan untuk sebuah acara formal.

9. Full Coloryang Indah

photo : hijabenka

Penggunaan perpaduan warna khas bohemian ini membuat scarf satu ini memiliki look yang sangat manis. Tak hanya anak muda saja namun semua usia bisa menggunakan kerudung jenis ini dengan mudah.

10. Motif Dinamis yang Manis

photo : beautynesia

Satu lagi warna monokrom yang manis membuat siapapun menjadi indah. Warna yang netral dengan corak yang natural ini lebih banyak dicari oleh anak muda karena akan match untuk siapapun.

11. Kerudung Segi Empat Motif

photo : @helminursifah

Menggunakan warna yang di dominasi hitam membuat siapapun menjadi jauh lebih cerah warna kulitnya. Warna hitam juga bisa membuat make up yang digunakan akan semakin jelas dan anggun.

12. Kerudung Segi Empat Motif Dominasi Hitam

photo : pinterest

Ini adalah salah satu hal yang terbaik. Warnanya yang di dominasi hitam dapat dijadikan pilihan tepat yang sangat anggun namun tetap trendy kekinian.

13. Motif Abstrak yang Dinamis

photo : @ameliaelle

Menggunakan motif abstrak yang dinamis membuat penampilan menjadi semakin indah. Terlebih perpaduan warna dark navy dengan plum akan memberikan look wajah yang lebih bersinar.

14. Kerudung Hits Ala Indah Nada

photo: Indah Nada Scarf

Indah Nada adalah salah satu selebgram yang menjadi pelopor sebuah kerudung segi empat motif yang manis. Goresan ala Indah Nada adalah salah satu yang di gandrungi banyak anak muda, sehingga scarf miliknya selalu sold dalam waktu yang sangat singkat.

15. Kerudung Segi Empat Motif Abstrak

photo : Indah Nada Scarf

Selain di kenal dengan motif-motif flora, Indah Nada juga merupakan salah satu selebgram yang berhasil membuat scarf motif abstrak dengan brush-brush yang sangat manis, sehingga banyak anak muda yang berebut scarf dari Indah Nada.

16. Perpaduan Motif Abstrak dan Flora

photo : Indah Nada Scarf

Satu lagi perpaduan manis antara motif abstrak dengan motif flora yang sangat manis ini. Perpaduan yang membuat look sangat girly.

17. Warna Manis yang Menawan

photo : Hijab Voal

Menggunakan warna yang berbeda tone akan memberikan look yang sangat manis. Warnanya yang unik ini cocok untuk siapapun yang ingin tampil kekinian.

18. Motif Simetris yang Sederhana

photo : hijab voal

Hijab voal tak semata-mata menggunakan corak yang abstrak. Corak simetris dengan tone warna yang satu pallete ini membuat kesan sangat sederhana sehingga cocok dipadukan dengan segala macam daily outfit.

19. Kerudung Segi Empat Motif Simetris

Photo ; Hijab Dream

Jika yang sebelumya motif simetris cenderung menggunakan warna gelap. Kali ini akan memiliki warna yang manis dengan look biru dan putih yang menawan.

20. Kerudung Segi Empat Motif Terbaru

photo ; mylady hijab

Ini adalah salah satu look yang mewah namun sederhana. Menggunakan warna cokelat dengan abu-abu adalah sebuah pilihan terbaik kala menggunakan kerudung ini.

21. Perpaduan Motif Abstrak yang Manis

photo : mylady hijab

Ini adalah salah satu look yang sangatlah netral. Warnanya yang sederhana dengan perpaduan corak manis membuat siapapun menjadi jauh lebih manis dan cocok untuk siapapun dari segala usia.

22. Motif Abstrak yang Manis

photo ; mylady hijab

Menggunakan warna yang sangat syarat akan warna bumi, mylady memiliki look yang sangat kekinian. Warnanya yang indah dengan kesan yang kekinian membuat siapapun menjadi jauh lebih manis dan sangat cocok untuk segala outfit.

23. Perpaduan Warna yang Manis

photo : mylady hijab

Menggunakan warna yang manis yang indah cocok digunakan untuk siapapun yang ingin tampil lebih girly dan anggun kekinian.

24. Motif Abstrak yang Manis

photo ; mylady Hijab

Menggunakan warna yang sangatlah indah membuat siapapun menjadi jauh lebh manis kekinian. Warnanya yang manis dengan warna cerah membuat siapapun menjadi jauh lebih kekinian.

25. Kerudung Segi Empat Motif

photo: hijabenka

Menggunakan warna yang manis dan cocok untuk siapapun menjadi kekinian. Warna merah yang indah membuat siapapun menjadi kekinian.

26. Kerudung Segi Empat Motif Cerah

photo : hijabenka

Menggunakan warna cerah dengan look batik yang sangat dibuat modern ini membuat siapapun menjadi jauh lebih kekinian. Warnanya yang manis dengan look kekinian cocok untuk baju-baju pastel

27. Motif Abstrak yang Kekinian

photo : hijabenka

Menggunakan warna yang manis dengan look yang unik membuat siapapun jauh lebih tampil indah kekinian.

28. Kerudung Segi Empat Motif Abstrak

photo : hijabenka

Menggunakan warna yang memang sangatlah indah dengan finishing cutting laser membuat look scraf ini sangatlah manis kekinian dengan detail mewah masa kini yang menawan.

29. Warna Manis yang Sederhana

photo : hijabenka

Menggunakan warna biru muda yang manis akan membuat siapapun menjadi jauh lebih manis. Jika bosan menggunakan yang indah cocok untuk siapapun yang kekinian.

30. Kerudung Segi Empat Motif

photo : hijab voal

Menggunakan warna yang indah denganlook colorful kekinian.

31. Scarf Motif Kekinian

photo: pinterest

Menggunakan warna pastel adalah salah satu pilihan yang sebenarnya cocok untuk seseorang yang memiliki kulit putih. Kesan yang manis dengan look yang akan jauh lebih kekinian.

32. Warna Manis Hijab Voal Pattern

photo: Hijup

Menggunakan warna yang manis dengan look yang kekinian, membuat hijab ini menjadi semakin manis kekinian. Warna indah yang manis kekinian.

33. Warna yang Kekinian

photo : Hijup

Menggunakan warna yang maroon membuat siapapun menjadi seseorang menjadi jauh lebih kekinian. Warnanya yang maroon manis cocok untuk acara yang memang digunakan pada acara formal yang kekinian.

34. Kerudung Segi Empat Motif

photo : Hijup

Menggunakan warna yang manis dengan look kekinian warna kekhi adalah salah satu hal yang sangatlah indah. Warnanya indah dengan kesan kekinian membuat siapapun menjadi lebih anggun.

35. Warna Manis yang Kekinian

photo: hijup

Menggunakan warna yang manis dengan look kekinian membuat siapapun menjadi jauh lebih kekinian. Corak bunga dengan warna lavender dan abu-abu sangatlah match.

36. Kerudung Segi Empat Motif Manis

photo : Hijup

Menggunakan warna yang indah adalah look yang membuat sesorang menjadi lebih berkelas. Belum lagi kombinasi motif batik membuat siapapun menjadi indah kekinian.

37. Motif Flora yang Manis

photo : hijabenka

Warna yang manis adalah salah satu membuat siapapun menjadi jauh lebih kekinian. Warna dengan motif daun yang indah memberikan kesan yang sangatlah kekinian.

38. Kerudung Segi Empat Motif

photo : hijabenka

Menggunakan warna baby pink yang manis dengan bunga yang sederhana tanpa adanya sebuah kesan yang kekinian membuat siapapun menjadi lebih manis dan cocok untuk daily outfit.

39. Monokrom yang Manis Kekinian

photo : hijabenka

Satu lagi warna monokrom yang manis membuat siapapun menjadi indah. Warna yang netral dengan corak yang natural ini lebih banyak dicari oleh anak muda karena akan match untuk siapapun.

40. Full Color yang Menawan

photo : hijabenka

Menggunakan warna yang ala tropical ini sangat cocok dipadukan untuk baju-baju polos warna apapun. Warnanya yang kaya sangat match buat baju apapun.

41.Perpaduan Warna yang Menawan

photo : hijabenka

Menggunakan finishing cut adalah salah satu hal yang membuat hijab pattern ini menjadi semakin mewah dan kekinian. Warna indah kekinian cocok untuk siapapun yang ingin tampil manis.

42. Motif Monokrom Manis

photo : Hijabenka

Satu lagi warna monokrom yang manis membuat siapapun menjadi indah. Warna yang netral dengan corak yang natural ini lebih banyak dicari oleh anak muda karena akan match untuk siapapun.

43. Kerudung Segi Empat Motif

photo : Dian Pelangi Scarf

Dian Pelangi selalu bermain dengan corak sederhana yang kaya akan makna. Perpaduan warna yang manis membuat siapapn menjadi jauh lebih indah.

44. Hijab Pattern Seleb

photo : LCB Scarf

Menggunakan warna yang indah dengan look manis ini membuat siapapun akan tampil kekinian.

45.Motid Abstrak yang Manis

photo: pinterest

Motif abstrak ini memiliki kesan yang memang manis kekinian.

46. Motif Abstrak yang Manis

photo : wolipop

Warna yang netral dengan corak yang natural ini lebih banyak dicari oleh anak muda karena akan match untuk siapapun.

47. Warna Soft yang Manis

photo: Hijabenka

Menggunakan warna pastel yang manis cocok untuk siapapun.

48. Kerudung Persegi Empat Motif Sederhana

Menggunakan warna pastel yang indah membuat siapapun menjadi lebih anggun dan cantik.

49. Konsep yang Menawan

photo : Picuki

Warna dengan look yang sangat indah ini membuat siapapun menjadi jauh tampil unik dan syar’i.

50. Perpaduan Warna yang Indah

photo: diario

Warna orange dengan motif etnic modern ini cocok untuk yang ingin tampil ala etnic namun kekinian.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here