Wiki

Wiki

Portal Islam

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Dilarang Download Bling – Bling Apk Mod (Sangat Berbahaya)

Dilarang Download Bling – Bling Apk Mod (Sangat Berbahaya)

Kopitekno.com – pengguna internet khususnya di Indonesia saat ini untuk tidak menggunakan aplikasi bling-bling mod apk baik di android dan ios iphone. Karena ternyata aplikasi ini berisi tentang live streaming video yang tidak pantas oleh sebab itu Bareskrim bekerjasama dengan Kominfo sedang mengusut tuntas aplikasi bling-bling ini. Diketahui server aplikasi bling-bling ini berada di Kamboja dan Filipina oleh karenanya pihak terkait dalam hal ini Kominfo dan Bareskrim sedang mengusut tuntas supaya mendapatkan izin untuk komunikasi.

Apa Itu? Aplikasi Bling – Bling APK MOD

Jadi aplikasi bling-bling ini awalnya adalah aplikasi live streaming dan chating online antar pengguna aplikasi. Namun ada beberapa oknum yang memanfaatkan fitur ini untuk meraih keuntungan dengan cara menampilkan adegan-adegan yang tidak pantas untuk ditonton, para streamer akan mendapatkan koin atau gift dari hasil top up para pengguna aplikasi bling-bling. Koin atau gift tersebut dapat ditukar menjadi uang oleh beberapa orang penadah. Oleh sebabnya aplikasi ini ramai digunakan oleh para pelaku yang tidak bertanggung jawab atas tindakannya. Dilansir dari tribunnews.com Bareskrim sudah menetapkan 6 tersangka hasil dari operasi pemblokiran kemarin.

Link Download Bling – Bling Apk Sudah Diblokir di Indonesia

Pada saat ini aplikasi ini sudah diblokir oleh pihak kominfo namun di luar negri khususnya di filipina dan kamboja aplikasi ini masih bisa diakses. Semoga saja kedepannya aplikasi ini bisa diblokir secara keseluruhan oleh semua negara.

Demikian atas perhatiannya dengan adanya artikel yang dibuat oleh Kopitekno.com ini agar tidak meginstall aplikasi Bling – bling tersebut. Semoga kamu semua diharap mengerti!! Terima kasihh….

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here