Portal Islam

Portal Islam

Rujukan Berita Islam Terbaru Hari Ini

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

20 Tas Wanita Best Seller yang Fashionable untuk Dikenakan

photo: Charles & Keith

Tas yang beredar di pasaran kini semakin beragam dan memiliki model yang kekinian. Mulai dari tas untuk daily hingga tas luxury semua ada baik di laman online maupun offline. Tas wanita best seller biasanya di duduki oleh model sling bag. Karena tas model ini simple dan bisa dipadukan dengan casual maupun formal look.

Di bawah ini akan Naisha sajikan beragam tas dengan look yang kekinian. Mulai dari tas murah hingga bermerk dapat Kamu jadikan referensi. Mari Kita simak bersama ulasannya.

Tas Wanita Best Seller Coach

1. Tas Wanita Best Seller Coach Klarer Crossbody with Daisy Embroidery

photo: Coach

Model tas coach yang sangat best seller. Bagaimana tidak, tas ini memiliki look yang indah, kamem namun tetap terlihat mewah dengan change cold. Motif daisy juga turut memperindah tas ini. Siapapun yang menggunakan tas ini akan tampak indah dan menawan.

2. Tas Wanita Best Seller Coach Kelsey Satchel in Pebble Leather

photo: Coach

Menggunakan tas dengan warna-warna yang indah dan menawan ini memang akan membuat penampilan menjadi jauh lebih indah. Tas fashion yang manis ini dapat dipadukan dengan gamis dari Naisha Hijrah. Tas Coach yang satu ini bisa Kamu fungsikan sebagai tas untuk pergi ke kantor maupun daily. Karena tas seri ini dapat memuat banyak barang.

3.  Tas Wanita Best Seller Coach Brown Small Town Bucket in Signiture Canvas

photo: Coach

Tas model bucket juga sedang banyak digemari oleh anak muda. Terlebih tas yang satu ini memiliki model yang klasik dan cocok untuk dikenakan siapa saja. Pasalnya siapapun yang menggunakan tas ini akan tampil semakin indah dan kekinian.

4. Tas Wanita Best Seller Coach Rowab Satchel in Signiture Canvas

photo: Coach

Menggunakan sebuah tas dengan desain yang memang indah kekinian ini memang akan sangat cocok digunakan untuk anak muda yang hendak tampil kekinian. Look ini memang akan sangat cocok untuk anak muda menjadi jauh lebih indah dan kekinian. Menggunakan tali yang simple dengan detail yang indah memang sangat fashionable untuk anak muda.

5. Tas Wanita Best Seller Coach Pillow Tabby White

photo: Coach

Menggunakan sebuah pillow bag yang memang simple namun terlihat sangat mewah kekinian ini membuat siapapun yang menggunakannya menjadi jauh lebih indah dan terlihat semakin cantik kekinian. Sebuah pillow bag yang simple dan cocok untuk mahasiswa. Tas ini bisa Kamu jadikan OOTD hangout bersama teman.

Tas Wanita Best Seller Charles & Keith

1. Tas Wanita Best Seller Charles & Keith Chalk

photo: Charles & Keith

Sebuah tas dengan warna dasar putih dengan detail gold yang indah. Tas ini dapat kamu jadikan daily bag. Namun di sisi lain tas ini juga cocok untuk dipadukan dengan outfit ketika ke kantor. Tas yang simple namun tetap terlihat mewah dan elegan. Tas model seperti ini memang sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil fashionable.

2. Tas Wanita Best Seller Charles & Keith Alcot Scarf Chain-Link-Dark Moss

photo: Charles & Keith

Menggunakan sebuah shoulder bag yang memang terkesan indah kekinian membuat siapapun yang menggunakannya akan jauh lebih menarik dan terlihat lebih jenjang kekinian. Shoulder bag ini cocok untuk anak muda yang kekinian.Siapapun yang menggunakannya menjadi jauh lebih indah.

3. Tas Wanita Best Seller Charles & Keith  Gabin Sadle Bag

photo: Charles & Keith

Sebuah sadle bag simple dengan desain yang kekinian membuat penampilan menjadi jauh lebih indah dan menarik. Desain yang kekinian akan membuat penampilan menjadi jauh lebih indah. Warna simple pada sebuah kesan yang indah pada sadle bag hitam ini membuat penampilan menjadi jauh lebih indah dan menarik.

4. Tas Wanita Best Seller Charles & Keith Charlot-Black

photo: Charles & Keith

Model tas simple yang seperti setengah lingkaran ini memang tampak indah dan kekinian. Terlebih tas ini juga memiliki warna hitam yang indah sehingga dapat Kamu sesuaikan dengan seleramu. Kamu dapat memfungsikannya sebagai tas slempang yang indah.

5. Tas Wanita Best Seller Charles & Keith Tote Bag Double Handle-Khaki

photo: Charles & Keith

Menggunakan sebuah shoulder bag yang sangat kekinian ini membuat siapapun yang menggunakannya menjadi jauh terkesan lebih indah dan kekinian. Look yang indah akan memberikan desain yang memang benar-benar indah siapapun yang menggunakannya akan sangat terkesan kekinian. Apalagi dengan warna yang indah dan kalem.

Tas Wanita Best Seller Roan & Kloss

1. Tas Wanita Best Seller Roan & Kloss Sling Bag Hitam

photo: Roan & Kloss

Sebuah tas dengan leather yang bagus memang menjadi daya Tarik tersendiri. Meskipun yang digunakan adalah kulit sintetis namun tas yang satu ini teteap terlihat elegan dan menawan untuk dikenakan.

2. Tas Wanita Roan & Kloss Terbaru

photo: Roan & Kloss

Tas dengan harga yang sangat terjangkau terutama untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Tas seri ini dapat memuat banyak barang. Tentunya Kamu juga bisa membawa mukena di dalamnya sehingga tas ini akan sangat berfungsi dengan baik untuk membawa berbagai keperluanmu.

3. Tas Wanita Roan & Klos dengan Model Kekinian

photo: Roan & Kloss

Tas dengan model yang sangat simple namun cantik ini cocok untuk Kamu yang berjiwa feminine. Tas ini juga memiliki beberapa warna yang dapat kamu sesuaikan dengan seleramu tentunya. Tas ini dapat kamu jadikan daily bag. Namun di sisi lain tas ini juga cocok untuk dipadukan dengan outfit ketika ke hangout. Tas yang simple namun tetap terlihat mewah dan elegan.

4. Tas Wanita Best Seller Roan & Kloss yang Indah

photo: Roan & Kloss

Sebuah tas dengan leather yang bagus memang menjadi daya Tarik tersendiri. Meskipun yang digunakan adalah kulit sintetis namun tas yang satu ini teteap terlihat elegan dan menawan untuk dikenakan.

5. Tas Wanita Best Seller Roan & Kloss Model Terbaru

photo: Roan & Kloss

Tas dengan harga yang sangat terjangkau terutama untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Tas seri ini dapat memuat banyak barang. Tentunya Kamu juga bisa membawa mukena di dalamnya sehingga tas ini akan sangat berfungsi dengan baik untuk membawa berbagai keperluanmu.

Tas Wanita Best Seller Sovlo

1. Tas Wanita Best Seller Sovlo Cleo

photo: Sovlo

Model tas ini tentunya dapat Kamu gunakan untuk daily, seperti hangout bersama teman-teman. Kamu dapat memadukannya juga dengan gamis dari Naisha Hijrah yang tentunya akan membuat penampilanmu menjadi semakin indah dan kekinian.

2. Tas Wanita Best Seller Sovlo Carla

photo: Sovlo

Menggunakan sebuah tas slemapang dengan desain yang memang indah kekinian ini memang akan sangat cocok digunakan untuk anak muda yang hendak tampil kekinian. Look ini memang sangat cocok jika digunakan untuk anak muda dan menjadi jauh lebih indah dan kekinian.

3. Tas Wanita Best Seller Sovlo Tivoli

photo: Sovlo

Tas yang nyaman dikenakan dan dengan harga yang terjangkau. Meskipun dengan harga yang terjangkau, Kamu sudah bisa mendapatkan tas dengan kualitas yang baik. Tas dengan warna indah ini juga tampak sangat fashionable dan kekinian.

4. Tas Wanita Best Seller Sovlo ScathcyMo

photo: Sovlo

Tas dengan warna yang menarik ini memang memberikan kesan yang sangat indah. Sehingga akan cocok untuk anak muda yang hendak tampil manis kekinian dengan gamis ini. Tas fashion yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan.

5. Tas Wanita Best Seller Sovlo Melissa Chaw

photo: Sovlo

Tas seri ini memiliki beberapa pilihan warna yang tentunya dapat Kamu sesuaikan dengan kepribadianmu. Model tas kekinian yang memang kini sedang banyak digemari oleh kaum hawa. Tas yang simple namun muat banyak barang menjadi salah satu alasannya kenapa banyak orang menyukainya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here