Portal Islam

Portal Islam

Rujukan Berita Islam Terbaru Hari Ini

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

√ 50+ Tren Baju Lebaran Couple di Tahun 2022 Simple dan Hangat

Menggunakan sebuah baju lebaran couple 2022 gamis kala lebaran memang menjadi sesuatu hal yang sangatlah menarik. Refrensi gamis lebaran terbaru kadang menjadi banyak perburuan orang lain, karena memang sebuah gamis masa kini ini akan memberikan kesan anggun kala lebaran.

Menggunakan sebuah baju lebaran keluarga memang menjadi sesuatu hal yang sangatlah menarik. Refrensi gamis lebaran terbaru kadang menjadi banyak perburuan orang lain, karena memang sebuah gamis masa kini ini akan memberikan kesan anggun kala lebaran.

Di bawah ini akan disajikan beberapa baju lebaran couple terbaru  2022 yang simple dan elegan. Kesan elegan tentu saja membuat keluarga akan tampil semakin kompak kala lebaran.  Jangan sampai hilangkan momen lebaran bersama keluarga besar ya.

Di bawah ini akan disajikan beberapa baju lebaran couple terbaru dan paling tren di tahun 2022 yang sedang trend dan gamis lebaran terbaru yang simple dan memiliki kesan lebih hangat sehingga menawarkan kesan elegan yang keseluruhannya. Kesan elegan tentu saja membuat seorang wanita akan tampil semakin anggun kala lebaran. Simak beberapa di antaranya di bawah ini :

1.. Baju Lebaran Couple Paling Hits

Baju lebaran 2022 ini merupakan salah satu pilihan terbaik. Tampil dengan bahan forta sekelas woolpeach yang ringan dan simple ini membuat penampilan menjadi jauh lebih menarik.  Perpaduan dengan ceruti yang sangat lembut ini merupakan perpaduan penampilan yang memang sangat indah dan terkesan kekinian untuk pasangan muda. Perpaduan warna simple dengan detail menawan mampu dijadikan pilihan baju lebaran indah.

2. Baju Lebaran Keluarga

Kembaran dengan anak-anak saat lebaran memang menjadi salah satu pilihan terbaik. Look gamis dengan warna milo dan koko yang senada mampu memberikan kesan yang memang sangat anggun dan kekinian. Model baju lebaran satu ini walaupun terkesan simple namun tetap memberikan sisi elegan dan fashionable. Hanya tersedia di @naishahijrah

3. Set Baju Lebaran

Tak ada salahnya tampil simple dan menarik dengan perpaduan warna army dan cream. Warna ini menjadikan look lebih manis dan elegan.

4.  Set Couple Baju Raya

Menggunakan sebuah baju sarimbit untuk lebaran ini memberikan kesan indah dan memang akan sangat cocok untuk anak muda. Gamis dengan bahan katun  ini merupakan perpaduan penampilan yang memang sangat indah dan terkesan kekinian untuk pasangan muda.

5. Baju Lebaran Motif Bunga

Menjadi tren di 2 tahun belakangan ini sebuah gamis dengan desain yang menarik ini membuat siapapun yang menggunakannya makin elegan dan cocok untuk anak muda di zaman sekarang ini.

6. OOTD Baju Lebaran Simple Mewah

Gamis dengan koko satu set ini memang memberikan penampilan yang jauh lebih anggun. Look perpaduan yang memang sangat manis ini cocok dipadukan dengan berbagai macam style outfit.

7. Baju Lebaran Suami Istri

Tampil mewah dan indah menggunakan motif inilah membuat penampilan menjadi jauh lebih menarik dan terkesan sangat berkelas. Baju lebaran couple ini juga bisa untuk anak-anak.

8. Couple Set Lebaran

Gamis couple dengan warna yang memang sangat menarik ini membuat siapapun yang menggunakannya menjadi terkesan jauh lebih anggun dan cantik.Menggunakan khimar yang syari membuat penampilan menjadi semakin manis.

9. Baju Lebaran Simple

Gamis dan koko yang serasi ini menghasilan look yang sangat indah dan cocok untuk segala acara. Penggunaan gamis polos tanpa motif hanya dengan perpaduan dua warna ini memberikan look yang indah kekinian.Model dengan konsep yang simple membuat couple set ini semakin indah.Order di @naishahijrah atau di website naisha

10. Baju Lebaran Couple

Gamis dengan koko satu set ini memang memberikan penampilan yang jauh lebih anggun. Look perpaduan yang memang sangat manis ini cocok dipadukan dengan berbagai macam style outfit. Kini lebaran tetap bisa tampil simple dengan gamis set bersama suami. Baju lebaran couple ini cocok untuk anak muda

11. OOTD Bareng Suami

OOTD ini memang akan membuat kompak satu sama lain yang mana kita semua pasti akan lebih serasi dan memang akan sangat cocok untuk anak muda ataupun orang tua di zaman sekarang ini. Tren baju lebaran tahun 2021

12. Baju Lebaran Couple

Menggunakan warna kombinasi dengan motif yang menarik memang membuat penampilan menjadi semakin indah kekinian. Bahkan siapapun yang menggunakannya akan terlihat jauh lebih anggun dan cocok untuk anak muda. Tak hanya itu koko juga lebih terlihat berbeda dan jauh lebih indah digunakan.

13. Tampil Kompak Saat Lebaran

Menggunakan warna yang manis dengan kesan sederhana kekinian ini tentu saja akan membuat seseorang menjadi semakin manis kekinian.Warna pink dan putih akan sangat cocok bagi siapapun yang menggunakannya.

14. Baju Couple Simple untuk Lebaran

Menggunakan warna yang manis dengan kesan sederhana kekinian ini tentu saja akan membuat seseorang menjadi semakin manis kekinian.Warna navy dan denim akan sangat cocok bagi siapapun yang menggunakannya.

15. OOTD Baju Lebaran Kekinian

Tampil simple dan menarik dengan suami saat hari raya memang membuat look menjadi jauh lebih indah dan menarik. Look ini bisa jadi sebuah pilihan super simple dan menawan bagi siapapun menjadi jauh lebih menyenangkan dan sesuai dengan keinginan.

16. OOTD Gamis Terbaru Kekinian

Kembaran dengan anak salah satu look yang sangat indah dan terkesan kekinian. Cocok untuk yang ingin tampil kompak dengan anak. Warna-warna yang soft memang memberikan kesan yang sangat indah dan anggun. Model ini walaupun terkesan sangat simple dan menyenangkan Anda yang menggunakannya akan jauh lebih anggun dan menarik.

17. Model OOTD Kekinian

Menggunakan gamis dan koko seragam dengan keluarga merupakan salah satu yang memang sangat indah. Look ini cocok untuk anak muda yang ingin tampil kompak dengan keluarga.

18. OOTD Baju Lebaran Couple

Menggunakan sebuah gamis dan koko yang seragam memang akan memberikan kesan yang memang sangat indah. Siapapun yang menggunakan perpaduan ini cocok digunakan untuk anak muda yang ingin tampil kekinian dan terkesan sangat indah.

19. OOTD Gamis dan Koko Lebaran

Menggunakan perpaduan dengan desain yang sangat indah membuat penampilan satu keluarga menjadi terkesna simple dan sangat kekinian. Model yang manis memang akan sangat terkesan kekinian. Menggunakan gamis dengan konsep motif yang menarik ini memang akan sangat kekinian dan cocok bagi siapapun yang hendak menggunakannya.

20. Model Baju Lebaran Couple

Tampil menggunakan baju lebaran polos namun dengan detail yang menarik memang akan membuat penampilan menjadi jauh lebih indah dan menarik.

 

21. Model Baju Lebaran 2022

Menggunakan penampilan yang sangat indah dan menawan ini memberikan kesan kekompakan pada keluarga saat hari raya tiba.

22. OOTD Baju Lebaran Terbaru

Gamis dengan koko satu set ini memang memberikan penampilan yang jauh lebih anggun. Look perpaduan yang memang sangat manis ini cocok dipadukan dengan berbagai macam style outfit.

23. Gamis Model Kekinian

Gamis dan koko yang serasi ini menghasilan look yang sangat indah dan cocok untuk segala acara. Penggunaan gamis polos tanpa motif hanya dengan perpaduan dua warna ini memberikan look yang indah kekinian.Model dengan konsep yang simple membuat couple set ini semakin indah.

24. Baju Lebaran Couple

Gamis dengan koko satu set ini memang memberikan penampilan yang jauh lebih anggun. Look perpaduan yang memang sangat manis ini cocok dipadukan dengan berbagai macam style outfit. Kini lebaran tetap bisa tampil simple dengan gamis set bersama suami.

25. Model Baju Lebaran Set

Menggunakan baju couple dengan pasangan memang merupakan hal yang sangat indah, terlebih jika menggunakan gamis dan koko sederhana yang pasangan akan memberikan kesan indah kekinian.

26. Model OOTD Gamis Kekinian

Menggunakan baju couple dengan pasangan memang merupakan hal yang sangat indah, terlebih jika menggunakan gamis dan koko sederhana yang pasangan akan memberikan kesan indah kekinian.

27. Model Baju Lebaran Set

Menggunakan baju lebaran untuk keluarga dengan konsep yang memang sangat mewah ini mampu membuat siapapun yang menggunakannya terkesan jauh lebih indah.

28. Baju Lebaran Couple

Menggunakan baju couple dengan pasangan memang merupakan hal yang sangat indah, terlebih jika menggunakan gamis dan koko sederhana yang pasangan akan memberikan kesan indah kekinian.

29.  Model OOTD Terbaru

Perpaduan dua warna ini kerap menjadi pilihan terbaik di masa sekarang ini.

30. Model Baju Lebaran Sarimbit

Sarimbit dengan perpaduan warna yang manis ini cocok menjadi ootd di hari lebaran bersama dengan suami.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here